Tom and Jerry Lost Cartoon


Related image

Episode pendek dari Tom and Jerry pada musim ke-2 tersebut berjumlah 13, episode tersebut pun dibuat di Czechoslovakian dan disutradarai oleh Gene Deitch,  episode-episode tersebut terkenal sebab pda epuside tersebut memiliki kualitas yang sangat buruk dan secara alami begitu menggangu, efek suara yang ditimbulkan pun terdengar sangat buruk dan animasinya juga sangat buruk sebab terdapat unsur kekerasan yang lebih nyata.

Beberapa orang pun menganggap jika Deitch tidak suka dengan konsep ceria dari Tom and  Jerry dan dia ingin membuat orang-orang untuk menonton kartun tersebut dengan kualitas animasi serta konsep yang lebih buruk.

 Banyak orang yang tidak mengetahui mengenai Deitch jika ia pada awalnya hanya ditandatangani untuk mmembuat lebih dari tigabelas episode yang dapat dinonton oleh publik. Namun Deitch nampaknya tidak puas dengan kontraknya tersebut, jadi Deitch memutuskan untuk membuat satu lagi episode pendek dari Tom and Jerry.

Episode tersebut pun diberi nama "Tom's Basement". Adegan tersebut pun berawal dari Tom yang pada saat itu ia sedang bersama Jerry dirumah yang khas dengan kartun Tom and Jerry.  Pemiliknya pun memiliki badan yang besar dan juga pemarah sesuai dengan apa yang Deitch inginkan. Bahkan pemilik Tom tersebut terlihat lebih marah daripada penampilannya tersebut pada episode yang lainnya. Adegan pertama  dari episode tersebut adalah dimana pada saat pemiliknya menginjak ekor Tom dengan begitu realistis dan itu pun terlihat sangat menyakitkan sebab pada saat itu Tom sedang tertidur pada pintu ruang bawah tanah.

Sang pemilik pun akhirnya meneriaki Tom unutk jangan pernah lagi pergi ke ruang bawah tanah tersebut. Tom akhirnya pun merasa ketakutan dan Tom langsung bergegas berlari ke ruangan yang lainnya. Namun pandangan kami pun tetap berada pada ruangan tersebut dan kami melihat Jerry keluar dari lubang tikus seperti biasanya. Namun dia tampak sungguh aneh, bahkan jauh lebih aneh dari apa yang digambarkan oleh Deitch pada episode lainnya. Di episode ini, dia memiliki tampilan wajah yang memiliki aura jahat dan kemudian dia pun mengikuti Tom ke ruangan yang selanjutnya.

Berselang beberapa berikutnya, adegan pun masih terlihat cukup normal. Jerry pun berulang kali membuat Tom mengejar dirinya hingga Tom memasuki pintu ruang bawah tanah tersebut, namun ketika sang pemilik menangkap Tom,  dia mengalami luka yang begitu menyakitkan pada tubuhnya, sang pemilik juga menghajar Tom hingga adegan tersebut berakhir. Setelah Tom dihajar habis-habisan selama tiga kali. Tom pun mengalami luka memar pada sekujur tubuhnya, darahnya juga terlihat pada beberapa tempat dan Tom berjalan dengan pincang karena patah kaki yang dialami olehnya.

Selepas itu, Tom pun mulai memohon dengan sungguh-sungguh kepada Jerry untuk tidak menggangunya lagi. Dia memohon bukan dengan berbicara, namun dengan menangis dan bergumam, dan kalian mungkin mengetahui apa yang Jerry akan lakuan dengan bahasa tubuhnya tersebut. Jerry hanya akan menertawakan Tom saja dan mendoronnya ke pintu bawah tanah tersebut.

Namun sang pemilik berhasil menangkap Tom lagi dan dia nampaknya sudah sangat marah, Pada saat kamera zoom ke wajah sang pemilik, peruahan warna pun terjadi dan mulai terdistorsikan pada saat dia berteriak kepada Tom dengan suara yang jauh lebih keras. Saya tidak bisa memposting apa yang telah dia katakan karena itu apa yang dikatakannya tersebut sangat kasar dan dia benar-benar mengganas.

Namun sepertinya Jerry telah memutuskan untuk mengashihani Tom pada saat itu. Jerry pun mengambil pisau yang terlihat tergeletak disekitar tempat dimana Tom disiksa dan menikam sang pemilik tepat pada kakinya merupakan grafis yang sangat nyata.

Tom pun akhirnya membukakan pintu yang ada pada ruang bawah tanah dan mereka pun membawa mayat pemilik mereka dan sambil menuruni tangga. Diruangan tersebut ternyata terdapat puluhan mayat yang telah membusuk  nampaknya kematian mereka diakibatkna dari kekerasan. Tom dan Jerry akhirnya pun bersalaman dan nampaknya mereka telah menghabisi sang pembunuh berantai.  Namun penampilan dan aura jahat Jerry muncul kembali dan Tom pun mengatakan suatu kaliamat dengan suara yang terbilang seram dan begitu mendalam. 

"KAU TIDAK AKAN PERCAYA INI" 

Jerry akhirnya menikam Tom dan dia membunuhnya, lalu Jerry pun melemparkan mayat Tom ke tumpukan mayat yang ada diruang bawah tanah tersebut. Adegan terakhir yang ada di episode itu adalah Jerry memasang tanda bahwa rumah ini telah "Dijual" tepat pada halaman rumah tersebut, kemudian Jerry tertawa dan sangat jelas sekali jika dia akan melakukan hal ini lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.