Berita Sepak Bola Terkini-Haaland Ungkap Peran Besar Solskjaer Dalam Karir Sepak Bolanya

Hasil gambar untuk erling braut haaland

Bomber andalan Borussia Dortmund Erling Braut Haaland mengungkapkan jika Ole Gunnar Solskjaer termasuk sosok penting yang membantunya bersinar dalam karir sepak bolanya hingga saat ini.

Haaland termasuk kedalam jajaran striker muda terbaik didunia saat ini. Ia juga diklaim memiliki bakat yang sangat besar yang bakal membuatnya menjadi bomber terbaik didunia suatu hari nanti.

Haaland mulai mencuri perhatian ketika dirinya memperkuat RB Leipzig dengan kemampuan mencetak golnya yang luar biasa. Kemudian dirinya pun diincar oleh banyak klub top Eropa.

Karena banyak diincar oleh banyak sekali klub raksasa Eropa, Haaland pun membuat langkah yang cukup mengejutkan. Haaland lebih memilih untuk berlabuh ke Dortmund pada musim dingin 2020 kemarin.

Di Jalur Yang Benar

Hasil gambar untuk erling braut haaland

Beberapa klub yang disebut ingin menggunakan jasanya adalah Manchester United dan Real Madrid. MU bahkan nyaris mendapatkan jasa dari Haaland.

Memang pada saat itu Manchester United sedang membutuhkan striker semenjak dilepasnya Romelu Lukaku. Sementara itu, Real Madrid membutuhkan pemain pelapis sekaligus oengganti jangka panjang bagi Karim Benzema.

Erling Braut Haaland kemudian ditanya mengenai ketertarikannya dari klub tersebut. Ia mengaku senang jika kabar yang menyebutkan jika dirinya diminati oleh dua klub besar. Karena hal tersebut mengindikasikan jika sejauh ini dirinya telah berada jalur yang tepat untuk mengembangkan karirnya di dunia sepak bola.

Selalu menyenangkan ketika ada sejumlah klub besar yang tertarik. Itu berarti anda telah melakukan suatu hal yang benar, seru Haaland.

Peran Penting Solskjaer

Hasil gambar untuk erling braut haaland

Bagi Erling Braut Haaland sendiri, nama manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer bukanlah nama yang asing. Haaland sudah mengenalnya dengan sangat baik.

Bahkan, striker 19 tahun tersebut mengaku jika Solskjaer memiliki pernanan yang penting dalam kesuksesan karirnya. Ia mengaku mendapatkan banyak sekali ilmu seorang bomber top darinya.

Saya tiba di Molde ketika masih kecil, dan ia banyak membantu, ucap Haaland.

Ia merupakan seorang finisher yang baik dan membantu saya dengan keterampilan yang mencolok dan metode finishing yang sangat berbeda. Ia penting dalam karier saya, serunya.

Karir yang Melejit

Hasil gambar untuk erling braut haaland

Karir Erling Braut Haaland menanjak dengan sangat cepat dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia mengaku jika dirinya tidak akan mengira bahwa karirnya akan meningkat secepat ini, namun ia tetap mengaku jika dirinya tetap menikmatinya.

Saya melakukan hal ini sepanjang hidup saja, ujar Haaland.

Itu yang ingin saya lakukan ketika saya lebih tua,itu lah yang saya lakukan.

Saya selalu tahun saya menjadi pemain yang bagus, tetapi segalanya berjalan dengan sangat cepat. Saya suka kecepatan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.