Berita Basket Terbaru-Tim Duncan Jadi Pelatih, Spurs Kalahkan Hornets

Hasil gambar untuk Tim Duncan

San Antonio Spurs berhasil memenangkan pertandingan dibawah asuhan Tim Duncan. Spurs berhasil menang tipis atas Charlotte Hornets dengan skor 104-103 pada lanjutan laga NBA.

Tim Duncan yang bertindak sebagai pelatih kepala Spurs pada laga kontra Hornets dikarenakan Gregg Popovich terpaksa absen untuk mendampingi DeMar DeRoza dkk.

Popovich tidak dapat ikut karena dirinya harus menyelesaikan urusan bisnis pribadinya. Popovich baru bisa mendampingi Spurs pada sabtu nanti ketika Spurs akan dijamu oleh Brooklyn Nets.

Duncan sebenarnya merupakan asisten pelatih Popovich, dia kemudian dipercaya untuk memimpin Spurs selama Popovich absen. Kemenangan atsa Hornets ini pun merupakan kemenangan perdana Duncan sebagai pelatih di NBA.

Dejounte Murray pun menjadi bintang pada laga kemenangan Spurs. Pemain yang bermain di posisi point guard ini mampu untuk mencetak 21 angka di kandang Hornets.

Nyaris Kalah

Hasil gambar untuk Tim Duncan

Spurs sebenarnya sudah hampir kalah pada laga kali ini. Kegagala DeRozan untuk memasukkan jump shot membuat penguasaan bola yang terakhir ada di tangan Hornets dengan Spurs yang hanya unggul setengah bola saja.

Spurs beruntung, umpan dari point guard Terry Rozier gagal diterima oleh Cody Martin. Spurs pun kemudian berhak untuk membawa pulang kemenangan setengah bola. Ini pun menjadi kemenangan perdana Duncan sebagai pelatih NBA dan ini juga menjadi kemenangan keempat dalam 11 laga NBA terakhir bagi Spurs.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.