Manchester United Siapkan 5 Pemain Ini Jadi Kapten Masa Depan

Image result for manchester united

Manchester United saat ini sedang serius dalam mencari pemimpin anyar dalam tim mereka. 
Ole Gunnar Solskjaer pun dikabarkan sudah memiliki lima kandidat pemain muda yang nantinya akan di tunjuk untuk menggunakan ban kapten di Manchester United dimasa depan.

Sudah dari awal musim, misi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sudah terlihat secara jelas. Pelatih berpaspor Norwegia tersebut membawa misi regenerasi pemain.

Solskjaer pun memiliki harapan supaya Manchester United memiliki mega bintang pada masa depan. Misi tersebutlah yang membuat Solskjaer memberikan kepercayaan yang begitu besar terhadap beberapa pemain muda yang terdapat dalam skuatnya musim ini.

Namun, gara-gara misi tersebut, MU pun memiliki masalah yang begitu membuat penggemarnya yang ada diseluruh dunia menjadi khawatir. Namun, performa Manchester United masih belum tampil konsisten pada sepanjang musim ini.

Manchester United saat ini pun sedang dalam krisis kapten tim. Ashley Young yang dipercayai mengenakan ban kapten selama ini dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa musim transfer Januari 2020 nanti.

Untuk saat ini ban kapten diserahkan kepada Harry Maguire. Bahkan Maguire telah menggunakan ban kapten selama lima kali di Manchester United. Walaupun begitu, ban kapten masih bisa berpindah kepada pemain yang lainnya.

Lima Kandidat Kapten 

Image result for manchester united

Manchester United telah memiliki lima kandidat pemain yang diprediksikan memiliki potensi yang besar untuk dijadikan kapten masa depan.

Lima pemain tersebut adalah Scott McTominay, Victor Lindelof dan Marcus Rashford. Selain ketiga pemain tersebut, dua pemain lainnya yang diprediksikan akan menjadi kapten tim adalah Antonio Valencia dan David De Gea.

Dari lima kandidat tersebut, Solskjaer telah menyebutkan beberapa kali nama Marcus Rashford, terutama ketika MU memnangkan pertandingan dengan skor 3-0 pada saat melawan Colchester pada Kamis lalu. " Saya suka dengannya, terutama pada hari ini, setelah laga kontra Conchester)", ucap Solskjaer.

"Rashford bisa menjaga perilakunya, dia juga memiliki kesempatan untuk memprovokasi lawan namun dia tidak ingin melakukannya. Dengan melihat caranya bermain hari ini, dia terlihat seperti seorang pemimpin, tambah Solskjaer.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.