Berita Sepak Bola Terkini-Manchester United Pertimbangkan Beri Kontrak Permanen kepada Odion Ighalo

Hasil gambar untuk Odion Ighalo


Odion Ighalo tampil memukau bersama Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan jika dirinya terkesan dengan performa yang ditampilkan oleh Ighalo dan memberi pertimbangan untuk memberikan kontrak permanen kepada Ighalo.

Penyeranga asal Nigeria tersebut didatangkan MU dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman pada Januari 2020. Odion Ighalo di rekrut hanya untuk mengisi kekosongan pemain pada lini depan.

Pada awalnya, banyak sekali orang yang meragukan jika Ighalo akan bersinar di Manchestser United. Soalnya pemain berusia 30 tahun tersebut bukan menjadi pilihan utama yang didatangkan MU pada bursa transfer musim dingin pada tahun ini.

Walaupun begitu, Ighalo bisa menjawab keraguan tersebut. Ia sudah berhasil membuat tiga gol dari enam laga yang telah ia jalani bersama Manchester United. Ighalo juga sukses membuat dua gol sekaligus ketika MU berhasil menang atas lawannya Derby Country dengan skor 3-0 pada lanjutan Piala Fa.

Sementara itu, gol perdana yang dibuat oleh Ighalo diselesaikannya ke gawang Club Brugge pada laga leg kedua 32 besar Liga Eropa pada pekan lalu.

Melihat kinerja dari Odion Ighalo, Solskjaer pun berencana untuk mempermanenkanya. Itu dikarenakan Ighalo dapat memberikan warna dan semangat yang baru pada lini depan Manchester United.

Komentar
Hasil gambar untuk Odion Ighalo

Dia berada di Manchester United karena memang dia pantas. Dia berada disini karena dia merupakan seorang mesin gol dan dia juga tipe striker yang sangat berbeda bagi kami, kata Solskjaer.

Tentu saja kami akan bersama hingga musim panas nanti dan kami juga akan memperpanjangnya, Siapa yang tahu, ucap pemain legenda MU tersebut.

Selalu Maksimal

Hasil gambar untuk Odion Ighalo

Sejauh ini, Ole sudah sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Ighalo. Mantan pemain Watford tersebut sudah bisa meneror pertahanan lawan setiap kali dirinya dimainkan.

Dirinya datang sebagai angin yang segar dan dirinya juga memiliki peluang, dalam lima menit melawan Chelsea, drinya memiliki peluang yang besar, puji Solskjaer kepada Ighalo. 

Ketika melawan Bruuge, dia juga berhasil mencetak giol. Ketika melawan Watford juga dirinya memiliki peluang yang besar. Ketika melawan Everton juga dirinya ada disana, dia memiliki peluang yang sangat besar, namun itu merupakan sebuah penyelamatan yang bagus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.