Berita Hiburan Terbaru-7 Film yang Sempat Diremehkan Tetapi Malah Laku Keras, Cuan Abis!

Hasil gambar untuk 21 Jump Street-2012

Apakah kalian merupakan tipe orang yang sebelum menonton filmnya akan terlebih dahulu menonton trailernya terlebih dulu? Saat ini trailer memang memiliki peranan yang penting dalam dunia film.

Trailer dari tiap film besar pun selalu saja banyak dinantikan walaupun banyak juga yang menipu kita setelah kita mengetahui jika filmnya tidak terlihat seru seperti yang di perlihatkan pada trailernya.

Namun ternyata, kebalikannya juga bisa dijadikan sebagai kenyataan dimana banyak sekali film yang terlihat kurang menjanjikan tiba-tiba bisa menjadi film yang sangat wajib untuk di tonton.

7 Film terbaik yang pada awalnya kurang menjanjikan
Sebagai salah satu karya seni audiovisual yang memiliki durasi yang panjang, sangat mustahil sekali untuk kita untuk dapat menilai kualitas dari sebuah film hanya dari trailer pendek atau beberapa berita yang beredar saja.

Namun, hal ini terjadi untuk mencegah orang-orang yang berpikiran sempit untuk menghina sebuah film walaupun film yang bersangkutan masih belum dirilis.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai 7 film terbaik yang pada awalnya terlihat kurang menjanjikan. Nonton dulu filmnya sebelum mencemoohnya.

1. Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl-2003

Hasil gambar untuk Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl-2003

Coba saja kalian bayang kan jika atraksi Niagara-gara yang ada di Ancol ini akan dibuat filmnya, pasti akan terlihat sangat konyol sekali.

Namun di Hollywood, pernah sebuah atraksi di Disneyland yang bernama Pirates of the Carribean dijadikan sebagai bahan dasar untuk pembuatan sebuah film.

Menggunakan judul Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl, banyak yang pesimis mengenai film ini, namun prasangka buruk tersebut dipatahkan.

Sebagai salah satu film terbaik Johnny Depp, kalian pasti akan dibuat terpukau dengan aksinya menjadi seorang bajak laut edan, Jack Sparrow.

Karena terlalu suksesnya film ini, petualangan bajak laut dari Jack Sparrow ini pun akan dilanjutkan pada empat sekuel yang berbeda dan kabar terbaru jika Johhny Depp akan kembali memerankan karakter bajak laut yang satu ini dalam sekuel kelimanya pada seri ini.

2. The Lego Movie-2014

Hasil gambar untuk The Lego Movie-2014

Ada yang tahu, bagaimana caranya untuk sekumpulan kotak-kotak yang terbuat dari plastik ini dapat diangkat menjadi sebuah film yang sangat menghibur?

Pertanyaan tersebut pun muncul di pikiran semua orang ketika Warner Bros mengumumkan jika mereka sedang mengadapatasi mainan Lego untuk dijadikan sebagai sebuah film.

Untungnya, duo sutradara dan penulis naskah, Phil Lord & Christopher Miller berhasil meyakinkan kita semua dari sebuah film animasi terbaik yang berjudul The Lego Movie yang membuat kita menjadi ngakak.

Kesuksesan dari Lord & Miller ini pun akhirnya membuka sebuah jalan bagi film Lego lainnya seperti The Lego Batman Movie dan The Lego Ninjago Movie.

3. Spy-2015

Hasil gambar untuk Spy-2015

Film Bridesmaids berhasil melambungkan karir dari aktris Melissa McCarthy didunia film komedi, namun bintangnya meredup setelah dirinya muncul pada beberapa film komedi yang receh.

Itu lah sebabnya, mengapa banyak yang sudah muak dengan trailer dari film Spy karena memiliki lelucon yang hanya berputar pada karakter dari McCarthy yang gemuk dan kasar.

Namun, film yang satu ini jauh melebihi perkiraan yang dimana McCarthy digambarkan sangat kompeten tanpa harus menghilangkan kekonyolannya.

Aktor Jason Statham juga tidak kalah kocak dengan memparodikan dirinya sendiri yang membantu film ini menjadi salah satu film agen rahasia terbaik pada genre comedy.

4. 21 Jump Street-2012

Hasil gambar untuk 21 Jump Street-2012

Abad ke 21 membawa gelombang film reboot yang mendaur ulang konsep dari sejumlah film jaman dulu ke zaman modern, seperti halnya pada film 21 Jump Street yang mengadaptasi serial TV tahun 80-an.

Sayangnya, tidak ada yang kangen dengan karya yang satu ini dan bahkan banyak sekali netizen yang mengeluhkan jika mereka tidak melihat adanya manfaat dari film reboot yang satu ini.

Namun, duet aktor Jonah Hill serta Channing Tatum pun berhasil membawa energi kedalam franchise yang satu ini melalui penampilan mereka yang terlihat begitu kocak.

Kesuksesan ini pun akhirnya menciptakan sebuah sekuel 22 Jump Street dan franchise ini pun sempat direncakan akan digabung dengan Men In Black walaupun pada akhirnya rencana tersebut dibatalkan.

5. Unfriended-2014

Hasil gambar untuk Unfriended-2014

Seperti Indonesia yang sering kali ketumpahan film horor murahan yang memiliki jalan cerita yang tidak jelas Hollywood juga berada pada situasi yang sama.

Itulah sebabnya mengapa MTV mengumumkan jika mereka akan merilis sebuah film horor remaja yang diberi judul Unfriendede, banyak seudah yang mulai untuk memutar bola mata mereka masing-masing.

Untungnya, film Unfriended ini memiliki konsep yang unik karena film ini diceritakan secara murni dari layar komputer sja dan penuh dengan adegan yang sangat menakutkan.

Selain itu, fiml yang satu ini juga berhasil untuk meningkatkan kesadaran kita akan konsep cyber bullying dan juga dampaknya terhadap para remaja pada jaman sekarang ini.

Kesuksesan dari film ini pun berhasil melahirkan sebuah sekuel yang diberi judul Unfriended : Dark Web dan memulai banyak sekali tren film layar komputer sperti yang digunakan dalam film detektif terbaik, Searching.

6. Guardians of the Galaxy-2014

Hasil gambar untuk Guardians of the Galaxy-2014

Semuanya sudah mengenal dengan Iron Man, Thor dan Captain America. Namun diluar pecinta komik, pasti hanya dari kalian yang mengenal tim Guardians of the Galaxy.

Itulah sebabnya, banyak yang pesimis terhadap film dari tim tersebut, terutama karena tempatnya yang berada di luar angkasa yang sangat jauh berbeda dengan film MCU yang sebelumnya.

Namun, dengan bantuan dari sutradara James Gunn, tangan emas Marvel ini lagi-lagi bisa membuahkan kesuksesan dan film ini pun menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah dilakukan oleh Marvel.

Kesuksesan dari film ini pun akhirnya membantu penjualan komiknya hingga kini, tim dari Guardians of the Galaxy pun menjadi salah satu tim utama pada dunia komik Marvel.

7. John Wick-2014

Hasil gambar untuk John Wick-2014

10 tahun setelah Keanu Reeves mengubah dunia bersama dengan Wachowski Bersaudari pada film action terbaik mereka, yakni The Matrix,. Ia belum dapat menyamai pencapaiannya pada film tersebut.

Makanya, tidak banyak orang yang memiliki harapan yang tinggi ketika ia mengumumkan jika dirinya akan mengambil peran tituler pada film John Wick.

Untungnya, film tersebut berhasil mematahkan ekspetasi melalui koreografi adegan action, gaya visual dan penampilan Reeves yang begitu karismatik.

Film ini pun berhasil kembali membangkitkan popularitas dari Reeves dan sudah mendapatkan dua sekuel dengan satu sekuel lagi yang akan dijadwalkan keluar pada tahun depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.