Pangeran Phillip Jalani Perawatan di RS Jelang Perayaan Natal Keluarga Kerajaan

Image result for pangeran philip

Pangeran Phillip yang merupakan suami dari Ratu Inggris Elizabeth, dibawa kerumah sakit pada Jumat 20 Desember sebagai tindakan pencegahan yang dilakukan untuk merawat kondisinya, demikian pernyataan dari Istana Buckingham.

Philip yang memiliki gelar resmi Duke of Edinburg ini dibawa dari rumah keluarga kerajaan yang ada di Sandringham, Norfolk, di bagian timur Inggris ke RS King Edward VII di London untuk diobservasi dan menjalani perawatan.

Pangeran Philip dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pencegahan, atas saran dokter yang mulia.

Sebuah sumber dari kerajaan pun mengatakan jika Philip tidak masuk kedalam bagian gawat darurat dan dia dapat berjalan sendiri kerumah sakit. Ia juga diperkirakan akan dirawat selama beberapa hari kedepan.

Akan dirawat selama beberapa hari

Image result for pangeran philip

Philip yang kini sudah berusia 98 tahun pun telah mendampingi istrinya selama 67 tahun. Ia pun pensiun dari kehidupan publik di Agustus 2017 lalu. Walaupun Philip terkadang masih terlihat muncul pada acara resmi.

Media-media yang ada di Inggris pun melaporkan jika Pangeran Philip belum pernah terlihat di publik setelah pernikahan anak dari sepupu pertama Ratu Elizabeth, Gabriella Windsor pada bulan Mei lalu di Istana Windsor.

Ratu Elizabeth II kini pun telah berusia 93 tahun, ia juga membuka sidang parlemen secara resmi pada kamis lalu dan ketidakhadiran Philip yang sedang sakit pun menggangu rencananya ketika ia akan tiba di Norfol pada hari Jumat, sebelum ia menuju ke Sandringham dimana sesuai dengan tradisi dari keluarga kerajaan berkumpul untuk merayakan Natal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.