Username: 666

Image result for username 666



Username : 666 atau yang dikenal sebagai sm666 di Nico Nico Douga ini merupakan sebuah video pasta yang diunggah pada salah satu channel Youtube yang bernama nana825763. Video tersebut menampilkan hal yang terjadi ketika seseorang melakukan pencarian usename "666" di Youtube dan kemudian orang tersebut akan merefresh halaman tersebut dalam beberapa kali.

Pasta yang satu ini sebenarnya telah berhasil menciptakan berbagai rumor, salah satunya adalah akun tersebut memuat sebuah virus yang akan mengubah seluruh teks menjadi angka enam.

Karena video itu menjadi popular, nana825763 pun membuat sebuah "sequel" yang bernama Another Youtube.

Rupanya ada sebuah video yang begitu mirip dengan Username 666 tersebut dan dinamai dengan "none". Rekaman video tersebut pun menampilkan kerusakan pada akun kalian ketika video sudah mendekati detik-detik akhir.

Ada juga sebuah kloningan yang dieksploitasi dari Username 666 tersebut yang diunggah oleh nana825763. Itu merupakan sebuah kloningan, dan itu bekerja, namun kloningan tersebut terkadang mengandung virus yang sangat menyeramkan.  Jika kalian bersedia untuk mengambil resiko yang besar, maka biarkan lah virus tersebut memasuki komputermu dan itu akan baik-baik saja. Namun, virus tersebut juga bisa membuat komputer kalian menjadi sangat kacau. Jadi, berhati-hatilah, terkadang virus tersebut mempengaruhi pada halaman yang lainnya juga.

Cerita

Image result for username 666

Youtube mengingat dari bagian sejarah. Ketika pada tahun 2006, tidak banyak yang bisa kalian ketahui dan semua yang bisa kalian lihat hanyalah sekelompok orang yang mengupload video mengenai kucing. Namun ada satu pengguna yang dimana pengguna tersebut berhasil memunculkan kontroversi. Terdapat saluran yang memposting sejumlah besar vidoe porno gore dan pengguna tersebut telah diblokir. Tetapi, saluran tersebut masih saja bisa diakses.

Hingga pada suatu hari, seorang pengguna Youtube pun memposting pengalaman yang mereka alami dengan saluran situs Blogging yang telah mati.

Saya bekerja di Youtube sepanjang tahun 2006. Saya merupakan seorang pekerja yang sangat sibuk namun  hingga saat ini saya baru mengupload sebuah video disini.  Namun, yang saya tidak ketahui adalah ketika beberapa moderator Youtube menangguhkan sebuah akun Youtube. Saya pun bertanya kepada mereka mengapa mereka menangguhkan akun tersebut, namun mereka tidak ingin saya untuk mengetahuinya.

Saya merasa heran seketika mengapa saya tidak diberi akses untuk pergi kehalaman tersebut, saya juga tidak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. Namun, ada salah satu moderator yang memberikan saya selembat kertas dengan tulisan diatasnya. Rupanya itu hanyalah sebuah tautan. Dia pun akhirnya meminta mohon kepada saya supaya saya tidak lagi bertanya mengenai pengguna rahasia tersebut. Tautan tersebut rupanya tautan  dari pengguna Youtube tersebut. Tulisan yang ada dikertas tersebut pun terbaca, 'www.youtube.com/666'. Sete;ah selesai bekerja saya pun pulang dan langsung mengetik tautan tersebut dikomputerku. Kemudian saya melihat jika akun tersebut telah ditangguhkan, jadi saya tidak merasa begitu cemas.

Namun, pada saat saya merefresh halaman tersebut selama beberapa kali, beberapa hal pun berubah. Semua tag yang ada pada video berubah menjadi huruf "X 666" dan setiap teks tunggal yang ada pada layar terbaca menjadi "666". Saya pikir bahwa seseorang telah meretas komputer saya, namun saya membantah hal tersebut dan kembali merefresh halaman tersebut.

Akhirnya, sebuah saluran pun muncul. Itu merupakan saluran 666. Saya menonton beberapa video, namun sebagian besar dari video tersebut menampilkan hal-hal yang begitu aneh. Salah satu video yang terdapat di 666 adalah ketika empat bayi yang memutar kepala mereka. Video lainnya hanya menampilkan grafis saja.

Hingga pada akhirnya saya menutup video tersebut dan mencari video lainnya, namun hal tersebut hanya menampilkan sebuah notifikasi pop up yang kosong. Saya lalu klik pada ruang kosong tersebut, setelah saya klik pop up tersebut , ia membawaku ke video lainnya yang terdapat di saluran 666.

Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang tenggelam di kolam darah dan hal-hal yang menjijikkan pun mulai terjadi. Ini terlalu menjijikkan bagi saya,  akhirnya saya pun memutuskan unutk menjeda video tersebut. Namun hal yang kulakukan tersebut sia-sia, karena video tersebut tidak menanggapi. Saya pun memutuskan untuk menutup jendela Internet Explorer, yang terjadi saya juga tidak bisa menutupnya lagi. Saya juga sudah untuk mencoba pergi kevideo yang lainnya, namun usaha tersebut terlihat sia-sia. Saya pun berpikir bahwa tidak ada lagi jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ini.

Tombol shut down! Tentu saja! jadi saya memutuskan untuk mematikan komputer tersebut hingga virus tersebut tidak terlihat lagi dikomputerku, namun tetap saja tombol tersebut tidak bekerja. Padahal tombol shut down biasanya akan menanggapi pada setiap saat! Saya tahu bahwa komputerku sedang diretas.

Namun, semua harapanku pun telah hilang. Saya tidak bisa keluar dari Explorer dan video tersebut terus berjalan. Dan video tersebut tidak bisa dihentikan. Gadis yang ada pada video tersebut pun menatapku terus-menerus dengan suara yang acak dan suara bantingan yang diputar.

Kemudian, tangan wanita tersebut pun keluar dari video tersebut dan Internet Explorer saya pun mengalami crash.

Setelah beberapa hari, saya baru-baru ini dipecat dari pekerjaan saya setelah melalui pengalaman yang begitu mengerikan dengan saluran 666. Saat itulah saya mulai memikirkan hal ini : "Apakah saluran ini dibuat oleh iblis? Ataukah saluran tersebut hanya lelucon untuk menakut-nakuti Youtubers yang lainnya? Bagaimanapun juga mitos yang satu ini begitu misterius. Saya tidak tidur hingga berhari-hari setelah menyaksikan video-video ayng ada disaluran 666. Saya heran saja, siapa yang membuat video-video tersebut..."

Kemudian Blogspot ini pun mati setelah 2 hari memposting video tersebut. Ketika ada seseorang yang ingin memasuki blog tersebut, akan muncul sebuah pesan yang bertuliskan " Dihapus oleh Admin. Kode Kesalahan:666". Blogger tersebut pun mengirimkan pengalamannya tersebut melalui email, dia memintaku untuk memposting tulisannya tersebut disitus web ini. Dia juga terdapat meninggalkan sebuah catatan.

"JANGAN PERNAH UNTUK MENCARI ATAUPUN MEREFRESH USERNAME:666. SEGERA SESUDAH KALIAN MELAKUKANNYA, ITU TIDAK AKAN PERNAH BISA DIHENTIKAN LAGI, ITU TIDAK BISA DIKELUARKAN"'

Kuharap tidak ada lagi seorang pun yang akan mencoba hal ini...

Username 666 Kembali

Image result for username 666

Jadi, kalian mengira itu merupakan akhir dari 666? Kalian salah besar. Hal ini pun kembali terjadi lagi pada tahun 2010-2012. Username 666 telah ditemukan dan dari informasi yang didapat sejauh ini hal tersebut tidak terdengar palsu, dan hal tersebut juga tidak dibuat oleh Nana(tidak banyak informasi yang diketahui, oleh sebab itu kami pun akan membagikan apa yang telah kami lihat pada penemuan kami baru-baru ini dalam bentuk daftar tata letak sementara).

Usernam: Suspended666Account

Dibuat oleh:- Tidak Diketahui_ (Tidak ada lagi bukti yang kuat menunjukkan bukti yang kuat jika video tersebut dibuat oleh Nana lagi)

Palsu? Sejauh ini masih belum ada apapun yang terpecahkan.

Tanggal Diciptakan: 2 Oktober-2010(itu merupakan hari dimana akun tersebut dibuat, namun alat pembaca menunjukkan jika setiap tahun yang berlalu, akan terjadi perubahan pada tanggal pembuatan akun tersebut dan ketika bulan Oktober selanjutnya tiba, rincian pun mengatakan jika akun tersebut dibuat pada tahun 2011 dan hingga sekarang ada yang mengatakan bahwa akun tersebut dibuat pada tahun 2012.)

Insiden baru-baru ini: -Tidak ada satupun yang dibagikan-

Video
sm666にBGMをつけてみた1 : youtu.be/Y1BoD_qiTnU
Username 666 : youtu.be/iD58C__d1T0
username:666 clone - a great way to prank your friends! : youtu.be/HcD_aaSMjZM
【肝】冷やしsm666 : youtu.be/U6xXdjFZWdU








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.