Antilapar! Ini 4 Olahan Indomie yang Pas Disantap saat Hujan


Image result for indomie logo

Indomie, mie instan yang telah menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Terutama bagi anak kos, Indomie merupakan pahlawan pada akhir bulan ketika jajan yang sudah semakin menipis.

Tapi, siapa yang menyangka jika Indomie digemari beberapa negara yang ada didunia. Tidak hanya Indonesia saja yang menyukai Indomie.

Memiliki rasa yang bervariasi pun membuat para penikmatnya menjadi sangat ketagihan. Indomie pun menjadi teman yang paling pas untuk disantap ketika cuaca sedang tidak bersahabat. Cuaca yang dingin dapat menambah kenikmatan rasa yang terdapat didalam semangkuk Indomie ini.

Dan kita akan merangkum 4 olahan Indomie yang sangat pas disantap ketika hujan datang.

1. Indomie Kuah Telur

Image result for indomie kuah

Indomie kuah telur merupakan masakan paling sederhana dan mudah, kalian juga bisa membuatnya sendiri dirumah. Si seksi yang satu ini juga seakan paling mengerti perasaan saat disantap ketika hujan sedang melanda. Dan siap-siap cabai rawit yang akan menggoyang lidah kalian yang ditambah dengan telor ceplok yang membuat kalian menjadi ketagihan.

2. Indomie Becek

Image result for indomie becek

Selain Indomie kuah, olahan Indomie yang satu ini juga boleh kalian coba. Olahan ini juga tidak kalah seksinya dengan Indomie kuah. Cara masaknya pun sama, namun kamu hanya perlu lebih lama untuk memasaknya hingga kuahnya mengering.

3. Indomie Kuah Bakso

Related image

Sama halnya dengan Indomie kuah. Si seksi yang satu ini pun paling mengerti perasaan kita saat disantap ketika hujan datang. Bedanya hanya ada pada tambahan bakso ayam atau sapi yang dimasukkan ketika kalian sedang merebus mienya.

4. Indomie Goreng

Related image


Yang terakhir ini merupakan salah satu varian yang digemari oleh orang Indonesia bahkan beberapa negara yang ada di dunia. Jika kalian ingin menyajikan Indomie yang satu ini maka kalian harus merebus mie dan telurnya secara terpisah. Setelah itu kalian pun bisa menyatukan bumbu dan mienya. Jika ada kalian yang tidak begitu doyan dengan varian kuah, mungkin yang satu ini bisa menjadi opsi kalian ketika sedang hujan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.