Talking Angela

Image result for talking angela

Talking Angela merupakan sebuah aplikasi smartphone yang biasa paling sering dimainkan oleh anak-anak, namun dibalik karakternya yang lucu dan imut ini rupanya menyimpan cerita yang sangat menyeramkan. Aplikasi ini pun menampilkan seekor kucing putih yang memiliki mata berwarna biru yang bernama Angela. Karakter ini juga dapat berbicara dan menjawab pertanyaan kalian.

Warganet juga sempat dikejutkan dengan beredarnya pesan yang meperingatkan kita untuk tidak menggunakan aplikasi Talking Angela. Pesan tersebut mengatakan jika Talking Angela telah diretas oleh pria pedofil. Pria tersebut dikabari mampu untuk mengakses berbagai informasi, mengirim pesan dan juga mengawasi anak-anak dari kamera yang ada diponsel tersebut. Namun hal ini tidak berlaku bagi pengguna yang telah berusia lebih dari 18 tahun, namun jika kalian masih berada dibawah umur maka kucing tersebut akan menanyakan hal-hal yang aneh, misalnya dimana tempat tinggal kalian dan kalian bersekolah dimana,dll.

Jika kalian memperbesar dan melihat dengan teliti pada mata kucing tersebut kalian bisa melihat siluet dari seorang pria. Namun  terkadang yang terlihat hanyalah sebuah ruangan kosong, walaupun kalian telah menutup aplikasi tersebut, aplikasi tersebut akan terus berjalan pada latar belakang smartphone kalian. Kecuali kalian tidak terkoneksi dengan internet.

Sudah ada beberapa kasus mengenai keanehan aplikasi ini yang dialami oleh anak-anak, memang Talking Angela dulunya memiliki fitur bot yang bisa diajak berbicara. Namun fitur yang satu ini telah dihapus sebab dianggap begitu meresahkan dan menimbulkan kekhawatiran.

Ada pula rumor yang beredar jika Angela mampu menjawab pertanyaan kalian dengan akurat jika kalian memainkannya ketika jam 3 pagi.

Hal ini pun membuat para Youtubers mencoba untuk melakukan challenge ini pada jam 3 pagi, termasuk juga HypeMyke. Dua Youtuber ini bermain Talking Angela tepat pada jam 3 pagi dan kemudian hal aneh pun banyak terjadi. Awalnya Angela hanya mengikuti ucapan keduanya sebelum salah satu dari Youtubers tersebut bertanya, " Talking Angela, jam berapa sekarang?''

Angela yang tadinya hanya bisa mengikuti apa yang ditanyakan oleh mereka sekarang Angela mampu unutk menjawab pertanyaan yang mereka berikan.

Mereka berdua akhirnya terkejut dan menanyakan begitu banyak hal kepada Angela. Lalu, Angela pun memperingati mereka untuk tidak berbalik kebelakang. Karena penasaran, salah satu dari dua Youtuber ini pun menoleh kebelakang. Pada saat dia menoleh kebelakang, dia langsung terdiam seketika selama beberapa menit sebelum lampu yang ada pada rumah mereka menjadi padam.

Ketika suasana sudah menjadi normal kembali, dia yang tadinya hanya terdiam sekarang sudah bisa bergerak namun dia kehilangan suaranya lalu kemudian suaranya tersebut pun terdengar seperti suara Angela.

Tentu saja, jika kita melihatnya dari Youtube maka video tersebut bisa saja telah diedit dengan beberapa efek. Namun apa yang ada pada mata Angela tersebut masih menjadi tanda tanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.