Arsenal Segera Umumkan Mikel Arteta Arsenal Segera Umumkan Mikel Arteta Sebagai Manajer AnyarSebagai Manajer Anyar


Image result for arteta
Arsenal dikabarkan akan segera meresmikan Mikel Arteta sebagai manajer baru mereka. Namun, Mikel Arteta masih belum memimpin Arsenal pada saat kontra Everton di Goddison Park,Sabtu (21/12/2019).

Asisten Pep Guardiola tersebut pun merupakan satu diantara nama yang disebut akan duduk pada kursi kepelatihan di Arsenal. Arteta bakal menggantikan peran dari Emery yang telah didepak pada 29 November 2019.

Mikel Arteta pun telah sepakat dan telah menandatangani kontrak untuk menjadi manajer Arsenal dengan kontrak hingga 2023.

Rencananya Arteta akan menandatangani kontraknya bersama Arsenal pada Kamis (19/12/2019) pada waktu setempat. Pada Jumatnya ia pun akan resmi di angkat sebagai manajer resmi Arsenal.

Walaupun begitu, Arteta masih belum memimpin sesi latihan Arsenal. Sebab pemain Arsenal akan berangkat ke Liverpoool pada Jumat siang untuk mempersiapkan diri menghadapi Everton.

Hasilnya, Freddie Ljungberg yang akan masih memimpin sesi latihan Arsenal dan duel kontra Everton. Mikel Arteta juga akan datang pada saat pertandingan tersebut berlangsung, namun dia hanya melihat pertandingan tersebut melalui tribun penonton pada pekal ke-18 Premier League.

Arteta rencananya akan mulai memimpin Arsenal saat mereka akan tanding melawan Bournemouth pada laga Boxing Day di Vitality Stadium, pada 26 Desember mendatang.

Dikeluhkan oleh Manchester City

Related image

Walaupun begitu, Manchester City masih mengeluhkan mengenai kesepakatan antara Arsenal dan Arteta. Manajemen Manchester City pun mengatakan jika pihak Arsenal tidak melakukan pendekatan secara formal untuk meminang Arteta.

The Citizen pun dikabarkan tidak ingin melepaskan Arteta begitu saja, Mereka meminta kompensasi kepada Arsenal sebesar 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 36 miliar jika mereka menginginkan Mikel Arteta.

Arteta sudah tidak asing lagi bagi Arsenal. Dia pernah membela Arsenal dari tahun 2011-2016. Selama lima musim tersebut, Arteta telah menorehkan 16 hol dari 149 laga yang telah dia jalani dan mempersembahkan empat trofi juara untuk Arsenal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.