Berita Olahraga Terbaru-4 Legenda Manchester United Ini Akui Pengaruh Signifikan Bruno Fernandes di Old Trafford

Hasil gambar untuk Bruno Fernandes

Pemain anyar Manchestesr United, Bruno Fernandes, dinilai telah memberikan pengaruh yang sangat signifikan untuk MU setelah dirinya didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020. Bahkan, empat legenda Setan Merah ini telah mengakui adanya perubahan signifikan pada Bruno Fernandes.

Pemain yang bermain untuk Portugal ini juga baru tampil lima kali bersama Manchester United, namun dirinya tidak memerlukan adaptasi yang lama bersama Manchester United.

Dia bisa dengan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya di MU. Bruno Fernandes pun bahkan dianggap telah ikut membantu dalam mengangkat performa rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik.

Dalam lima laga yang telah dijalankan Fernandes bersama Manchester United, Bruno berhasil menyumbangkan tiga gol serta lima assist. Tnetu saja itu bukan sebuah catatan yang dapat dianggap remeh.

Beberapa pihak pun telah menyatakan bahwa performa MU akan semkain meningkat setelah Fernandes didatangkan dari Lisbon. Fernandes terlihat tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Inggris yang sangat identik dengan permainan yang intens.

Empat legenda Manchester United pun telah sepakat untuk berpendapat mengenai perkembangan Bruno Fernandes  semenjak didatangkan ke MU.

1. Rio Ferdinand

Hasil gambar untuk Bruno Fernandes

Mantan bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, memuji pengaruh Bruno Fernandes semenjak didatangkan ke Setan Merah. Dia dengan spesifik menyebutkan jika pengaruh positif kepada rekan setimnya, Juan Mata.

Menurut Ferdinand, Fernandes telah berhasil memperdaya Mata untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dia datang dan dia menjadi seperti udara segar yang sedang bernafas. Dia datang dan tampak seperti orang yang ingin bermain sepak bola dan menikmati sepak bola, ucap Ferdinand.

Dia adalah salah satu orang yang memberikan dampat dan mempengaruhi pemain lain. Dia datang dan saya melihat ada perbaikan dari semua pemain lainnya.

Juan Mata adalah salah satunya. Kerjasama antara Bruno dan Mata sangatlah bagus, tambah Ferdinand.

2. Paul Scholes

Hasil gambar untuk Bruno Fernandes

Gelandang legendari Manchester United, Paul Scholes, memuji performa yang ditunjukkan Bruno Fernandes semenjak dirinya bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Scholes pun meyakini jika Fernandes akan membantu tim untuk melupakan Paul  Pogba.

Komentar tersebut dikatakan setelah MU menang telak 5-0 atas Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa. Fernandes berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut, gol tersebut tercipta dari titik putih.

Saya merasakan fakta jika dalam dua pekan terakhir ini tidak ada yang menyebutka bahwa Pogba akan menunjukkan apa yang telah diberikan Fernandes kepada timnya, ucap Scholes.

Mungkin dia telah memberikan apa yang anda harapkan dari Pogba dalam dua tahun terakhir ini. Saya rasa ini menjadi tim yang sangat baik dan seimbang, tambahnya.

3. Roy Keane

Hasil gambar untuk Bruno Fernandes

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, memuji perang krusial Bruno Fernandes semenjak dirinya datang ke Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari. Dia bahkan meyakini bahwa MU dapat finish di empat besar Premier League dan memastikan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Kedatangannya pun tentu saja menjadi momentum tersendiri bagi Manchester United. Sekarang MU sudah berada dalam posisi yang lebih baik dan mereka sedang berusaha untuk meraih posisi ke empat dan sedang berusaha untuk memengani Liga Eropa.

Saya rasa jika faktor yang bagus telah kembali, tentu saja posisi dua sudah terlalu besar, namun masih memiliki kemungkinan untuk mengejar Leicester dan Chelea. 

Tentu saja semua orang harus berhati-hati, namun saya rasa jika Fernandes akan membuat semua orang menjadi termotivasi.

4. Robin Van Persie

Hasil gambar untuk Bruno Fernandes

Pengakuan mengenai performa Bruno Fernandes di Manchester United juga datnag dari mantan striker MU, Robin Van Persie. Pujian tersebut datang ketika pada leg pertama 32 besar Liga Eropa kontra Club Brugge yang berakhir 1-1.

Sangat sulit dipercaya bahwa Fernandes dapat menciptakan dua peluang bagi rekan setimnya dan dinilai bermain dengan apik. Dia memiliki kemampuan ynag bagus ketika memgang bola. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.