Berita Travelling Terbaru-6 Rekomendasi Wisata Populer San Antonio, Kota Cantik di Texas USA

Hasil gambar untuk Day Trip to Bandera

Terletak pada negara bagian terbesar kedua di Amerika Serikat, San Antonio menjadi kota cantik yang memikat dan sangat cocok bagi anda yang ingin merencakan liburan ke Texas. Menyimpan beberapa bangunan bersejarah serta pusat kota yang selalu ramai di datangi pengnjung ini, anda bisa berpetuala hingga menikmati indahnya malam di tepi sungai.

Lalu, apa sajakah rekomendasi tempat wisata populer yang terdapat di kota San Antonio ini?

1. The San Antonio River Walk

Hasil gambar untuk The San Antonio River Walk

Wisata utama yang paling populer di kota ini adalah River Walk. Disini anda dapat menjumpai jalan setapak berbatu dengan sederet restoran yang berdiri pada tepi sungai Sna Antonio. Aliran air sungai yang tenang ini juga mambuat kawasan River Walk ini semakin indah , terlebih lagi jika malam hari sudah tiba.

Kehadiran jembatan instagenic, pepohonan yang rindang pada sepanjang sungai hingga burung-burung yang sedang terbang ini pun menjadikan The San Antonio River Walk ini tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung. Kebanyakan turis datang kemari hanya untuk sekedar menikmati kuliner yang ada disalah satu restoran di tepi sungai San Antonio ini saja.

Cara terbaik untuk menikmati River Walk ini adalah dengan cara mengikuti tur yang menyusuri sungai menggunakan perahu wisata. Perahu ini dapat membawa 20 hingga 40 penumpang. Tur perahu tersebut sengaja bergerak dengan lambat agar anda dapat puas ketika sedang menikmati setiap sudut yang terdapat pada River Walk sambil melakukan swafoto.

Jika anda ingin menikmati liburan di River Walk menjadi lebih maksimal, anda dapat reservasi tur sekalian dinner cruise di perahu ini.

2. The Alamo

Hasil gambar untuk The Alamo

The Alamo merupakan salah satu bangunan bersejarah yang paling penting di Amerika Serikat dan sangat wajib untuk anda kunjungi jika sedang jalan-jalan ke San Antonio. The Alamo sendiri merupakan bagian dari benteng Spanyol yang dibangun pada tahun 1718, yang dimana didalamnya terdapat geraja yang dibangun oleh orang Fransiscan pada tahun 1744.

Pada tahun 1836, di Alamo sedang terjadi peperangan antar segelintir tentara Texas dengan pasukan Mexico yang terdiri dari 3000 orang. Mereka berperang hanya untuk mempertahankan tanah yang dimiliki oleh penduduk Texas. Dalam perang yang hanya berlangsung selama 20 menit tersebut, seluruh tentara Texas tewas termasuk juga figur legendari Davy Crockett dan James Bowie.

Kemudian The Alamo pun dinobatkan sebagai tanah kelahiran Texas. Kawasan The Alamo kini pun sudah dijadikan sebagai Monumen Nasional serta Situs Warisan Dunia UNESCO.

3. Natural Bridge Caverns

Hasil gambar untuk Natural Bridge Caverns

Bagi anda yang ingin menikmati petualangan alam di San Antonio, cobalah untuk mengikuti paket adventure di Natural Bridge Caverns, sebuah gua terbesar yang terletak di negara bagian Texas. Gua-gua tersebut ini sangat spektakuler karena menyimpan banyak sekali ruang-ruang terbuka yang besar serta lorong sempit dengan formasi dinding yang sangat mempesona.

Dari San Antonio, untuk menempuh perjalanan menuju Natural Bridge Caverns ini memakan waktu sekitar 30 menit. Ada dua jenis wisata gua yang memakan waktu hingga 70 menit. Namun jika anda ingin melakukan aktivitas yang lebih meningkatkan adrenali anda, cobalah bermain Canopy Challenge. Kegiatan ini memang seperti outbond, namun kegiatan yang satu ini dilakukan pada ketinggian 60 kaki atau setara dengan 18 meter.

4. Pearl District dan Farmers Market

Hasil gambar untuk Pearl District dan Farmers Market

The Pearl Districk dan Farmers Market merupakan sebuah kawasan bersejarah yang terletak di San Antonio yang terdiri dari bangunan tua, toko-toko unik serta restoran yang modern. Saat weekend, anda dapat mengunjungi banyak sekali petani lokal yang datang dari wilayah sekitar San Antonio menjual hasil bumi mereka pada kawasan ini.

Di The Pearl District and Farmers Market ini, anda dapat menemukan pengalaman yang seru berburu makanan lezat dan berbelanja berbagai sayur, buah dan hasil bumi segar yang lainnya. Anda juga dapat menikmati kuliner milik kampus Culinary Institute of America yang bernama Nao Latin Gastro Bar.

5. San Antonio Zoo and Aquarium

Hasil gambar untuk San Antonio Zoo and Aquarium

Jika anda sedang berpergian dengan anak-anak, San Antonio Zoo and Aquarium dapat menjadi pilihan terbaik anda jika sedang jalan-jalan. Tempat yang memiliki luas sekitar 35 hektar ini terdapat lebih dari 3.500 hewan dari 75 spesies.

Selain itu juga, anda juga layak untuk mencoba naik kereta api di jalur yang cukup sempit yang bernama San Antonio Zoo Eagle. Jika anda ingin mengetahui taman safari di San Antonio ini artinya anda wajib untuk mengunjungi Natural Bridge Wildlife Ranch yang berisi lebih dari 50 spesies hewan dari seluruh dunia.

6. Day Trip to Bandera

Hasil gambar untuk Day Trip to Bandera

Dijuluki sebagai Cowboy Capital of The World, kota kecil di Bandera ini wajib banget untuk anda kunjungi agar menemukan pengalaman seru mengenai budaya koboi. Di Bandera anda dapat merasakan tur berkeliling peternakan, menunnggang kuda layaknya koboi sungguhan, bermain golf, hingga menikmati pertunjukan musik country.

Jika and mmenag benar-benar ingin merasakan bagaimana kehidupan menjadi seorang koboi, anda bisa luangkan waktu untuk menginap semalaman di penginapan yang tersedia. Memang membutuhkan dana yang lumayan besar untuk mengunjungi kota cantik ini. Tapi, bukan tidak mungkin jika anda bisa travelling kesini suatu saat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.