Berita Olahraga Terbaru-Ed Woodward Kembali Jamin Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Hasil gambar untuk ed woodward

CEO Manchester United, Ed Woodward sudah meyakinkan klub MU sudah berada pada jalan yang tepat. Oleh sebab itu ia akan mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer pada posisi manajer dalam waktu yang lama.

Manchester United pun mengalami periode yang sulit pada dua musim terakhir ini. Niatnya Manchester United ingin bersaing untuk memperebutkan gelar juara, MU justru berada pada papan tengah klasemen Premier League.

Marcus Rashford dkk masih tertinggal jauh dari Mancehster City dan juga Liverpool. Bahkan United pun terlihat sangat sulit untuk bersaing mendapatkan jatah untuk lolos ke Liga Champions. Pada musim ini, MU hanya dapat bermain di Liga Eropa saja.

Hingga pekan ke-27 Premier League berjalan, MU masih berada pada posisi kelima klasemen dengan raihan 41 poin. MU harus mengejar Chelsea yang berada pada peringkat ke empat dengan raihan 44 poin jika ingin mendapatkan tiket untuk lolos ke Liga Champions.

Belum Konsisten

Hasil gambar untuk manchester united

Manchester United masih belum mampu untuk tampil secara konsisten pada musim 2019-2020. Solskajer pun akhirnya menerima kritikan dan dirinya dianggap tidak layak untuk menduduki kursi kepelatihan di Old Trafford. Namun, Ed Woordward akan menjadmin jika Solskjaer akan tetap aman di kursi kepelatihannya.

Kami akan terus melakukan kemajuan dalam hal membangun tim ini kembali, dengan banyak perubahan pemain yang telah dibeli dan pemain yang dipromosikan dari akademi, ujar Ed.

Kunci untuk meraih kesuksesan dalam jangka yang panjang yang sedang kita kerjakan ini adalah ketika kita menrapkan rencana serta visi sepak bola kita bersama dengan Solskjaer, tambah Woodward.

Manchester United sudah mengeluarkan dana yang sangat besar untuk Solskjaer. Mereka sudah membeli Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Tidak sampai dsitu saja, Solksaer nampaknya akan belanja pemain secara besar-besaran nantinya pada musim panas 2020-2021.

Yakin Bisa Mendapatkan Gelar

Hasil gambar untuk manchester united

Di Premier League, masuk empat besar akan menjadi target yang sangat realistis bagi Manchester United pada musim 2019-2020 ini. Namun, bukan berarti mereka tidak memiliki peluang untuk meraih gelar juara. Masih ada Liga Eropa dan FA Cup yang dapat mereka menangkan.

Kami akan berupaya sekuat mungkin agar bisa mengakhiri Premier League, Liga Eropa dan Piala FA, dengan baik. Kami sedang berada pada posisi seperti di akhir perjalanan musim 2019-2020, ucap Ed.

Pada ajang Piala FA, Manchester United akan berjumpa dengan Derby Country pada babak 16 besar. Sedangkan pada babak 32 besar Liga Eropa, MU harus melawa Club Brugge. Bila diatas kertas, MU lebih unggul dibandingkan kedua tim teresebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.