Berita Sepak Bola Terkini-James Maddison Bikin Manchester United Patah Hati

Hasil gambar untuk james maddison

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers ,mengatakan bahwa klubnya akan segera untuk memberikan kontrak baru kepada James Maddison. Hal ini pun membuat harapan 
Manchester United menjadi sirna untuk membawa Maddison ke Old Trafford.

Masa depan Maddison pun masih terus menjadi pemberitaan utama. Bintang Leicester tersebut dilaporkan sudah menjadi target utama dari Manchester United.

Maddison sudah tampil cukup impresif bersama The Foxes sejauh ini. Pada musim ini, pemain muda 23 tahun tersebut sudah memberikan sembilan gol dan tiga assist dari 32 penampilannya pada semua kompetisi.

United pun akan mencoba untuk memboyong Maddison ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Kehadiran sang pemain pun diharapkan dapat meningkatkan kreativitas pada skuat mereka.

Namun Maddison kini sedang dalam pembicaraan dengan pihak klub dan agennya untuk menandatangani kontrak baru di King Power Stadium. Brendan Rodger pun berharap jika prosesnya dapat segera selesai.

Pembicaraan ini pun telah berlangsung dengan klub dan perwakilan dari Maddison, ucap Rodgers.

Saya tahu dia sangat bahagia, ia juga ingin berada disini dan dia juga merasa jika dirinya dapat berkembang di Leicester. Saya berharap juga proses perpanjangan kontrak dapat segera terselesaikan.

Banderol Semakin Mahal

Hasil gambar untuk james maddison

Mulai dari  musim panas kemarin, Manchester United terus saja dikait-kaitkan dengan James Maddison. Playmaker berusia 23 tahun tersebut dibutuhkan MU untuk menambah kreativitas pada skuat mereka.

MU pun diyakini harus menggelontarkan uang yang banyak untuk mendatangkan Maddison.

Leicester City juga hanya ingin melepaskan sang playmaker pada angka 80 juta pounds di musim panas nanti jika Leicester gagal dalam memberikan kontrak baru kepadanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.