Berita HiburanTerbaru-7 Kekalahan Memalukan yang Dialami Anggota Avengers, No. 3 Gak Nyangka!

Hasil gambar untuk Infinity War

Berita Hiburan Terbaru-Avengers merupakan sebuah kelompok superhero yang berasal dari Marvel dan juga dikenal selalu berhasil dalam menyelesaikan berbagai rintangan dan ancaman yang dinaggpap menggangu kehidupan di bumi.

Avengers yang beranggotakan Iron Man, Captain America dan juga beberapa superhero terkenal lainnya ini diketahui memiliki kekuatan yang luar biasa dan formasi mereka yang terdiri dari superhero terkuat yang ada di bumi.

Ternyata, Avengers ini nyatanya juga pernah mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan bahkan kekalahan tersebut terjadi berkali-kali.

7 Kekalahan Terparah Avengers
Kekalahan dari Avengers ini disebabkan oleh karena lawan mereka menggunakan strategi yang sudah tersusun dengan rapi atau karena masalah internal yang terjadi di Avengers itu sendiri.

Kekalahan yang dialami oleh Avengers ini juga sering bersifat fatal dan membawa kehancuran dan kekacauan yang sangat luar biasa dibumi.

Lalu, apa saja kekalahan paling parah yang pernah dialami oleh Avengers pada versi komik maupaun pada versi filmnya?

1. Kang Dynasty

Hasil gambar untuk kang dynasty

Kang the Conqueror ini mungkin bukanlah tokoh penjahat yang terkenal sebab hingga kini masih belum diangkat ke franchise MCU, namun tokoh villain ini dianggap menjadi salah satu yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Villain yang memiliki pasukkannya sendiri ini mampu untuk mengalahkan Avengers ketika dirinya mencoba untuk menaklukkan bumi pada era superhero tersebut.

Tidak hanya mampu mengalahkan Avengers saja, bahkan Kang juga berhasil mempermalukan Avengers.

Kang juga mampu untuk mengalahkan Avengers diluar angkasa sana dan membuktikan jika teknologi yang dimiliki olehnya jauh lebih maju dibandingkan dengan teknologi yang dimiliki oleh Avengers. Hal ini juga lah yang mungkin membuat Avengers harus menyerah.

2. The Siege

Hasil gambar untuk The Siege avengers

Helmut Zemo dikenal sebagai salah satu villain yang bisa dibilang paling cerdik pada komik Marvel dan bahkan villain ini pernah membuat Avengers bertekuk lutut karena strategi cemerlang yang dimilikinya.

Helmut Zemo ini sendiri memerintahkan kelompok super villain untuk menyelinap masuk kedalam markas Avengers secara tenang dan membuat serang kejutan.

Cara yang dilakukan oleh Zemo ini juga berhasil membuat Avengers kalah telak hingga Captain America dihajar secara brutal hingga tamengnya hancur.

3. Age of Ultron

Hasil gambar untuk Age of Ultron

Beda halnya dengan cerita yang terdapat dalam film Avengers : Age of Ultron, pada cerita komiknya, Avengers terlihat babak belur akibat ulah robot yang satu ini.

Didalam komiknya, karakter yang satu ini jauh lebih cerdas dan melakukan segala hal tanpa ragu supaya dapat menguasai alam semesta.

Ultron sendiri membangun pasukkanya sendiri dan menyembunyikan dirinya di timeline yang lain agar dirinya dapat menghindari kejaran dari Avengers.

Hasilnya pun Ultron dapat menguasai dunia serta Avengers pun terpaksa harus melarikan diri dan bersembunyi untuk menghindari kejaran dari robot ini.

4. Secret Empire

Hasil gambar untuk Secret Empire

Captain America dikenal sebagai salah satu tokoh patriotik yang selalu membela keadilan dan juga membantu banyak sekali orang, namun terdapat sebuah plot twist pada jalan cerita secret invasion.

Pada cerita ini, Captain America digambarkan sebagai seorang agen dari Hydra yang secara diam-diam membantu upaya Hydra untuk menalukkan dunia.

Adanya dukungan dari teknologi dari pasukan Hydra, Captain America pun berhasil mengalahkan anggota Avengers lainnya tanpa terjadi perlawanan yang sengit diantara mereka.

5. World War Hulk

Hasil gambar untuk World War Hulk

Hulk sendiri memang didesain sebagai salah satu karakter kuat yang sangat sulit sekali untuk dikontrol sehingga menyebabkan banyak kerusakan ketika dirinya mengamuk saat berhadapan dengan para penjahat.

Didalam versi komiknya, Tony Stark serta anggota Illuminati yang lainnya mengirimkan Hulk ke luar angkasa untuk mencegah dirinya membuat kerusakan yang lebih parah lagi dibumi, namun justru hal ini menjadi fatal karena Hulk berhasil kembali ke bumi.

Tidak terima dengan apa yang telah diterima olehnya, pada World War Hulk ini, dirinya pun mengamuk dan mengahajar anggota Avengers habis-habisan yang berusaha untuk mencegah dirinya membalaskan dendamnya pada anggota Illuminati.

6. Secret Invasion

Hasil gambar untuk Secret Invasion

Skrulls dikenal sebagai salah satu ras yang dapat merubah bentuk tubuhnya menjadi menyerupai bentuk tubuh mahluk lain yang ditemui olehnya, mereka juga menggunakan kemampuan tersebut untuk melakukan invasi ke bumi.

Secara diam-diam, Skrulls mengambil manusia dan menggantikan manusia tersebut dengan bangsa miliknya sendiri secara perlahan-lahan. Beberapa superhero pun akhirnya menjadi korban dari rencana jahat yang dilakukan oleh Skrulls.

Walaupun pada akhirnya telah diketahui, rencana yang telah disusun secara sempurna ini pun berhasil membuat Avengers terlihat lengah dan mereka menjadi kesulitan dalam menanggulangi invasi yang telah dilakukan oleh bangsa Skrulls.

Rencana dari Skrulls pun akhirnya dapat dihancurkan karena bantuan dari Normal Osborn atau yang biasa dikenal dengan sebutan Green Goblin.

7. Infinity War

Hasil gambar untuk Infinity War

Infinity War merupakan salah satu film MCU yang bisa dibilang paling sukses dan juga menjadikan film ini sebagai pengantar cerita film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Pada film yang satu ini, Avengers pun harus mengakui kehebatan yang dimiliki oleh Thanos dan membiarkan setengah populasi mahluk hidup yang ada dibumi ini menjadi lenyap.

Kekalahan yang fatal ini pun berakhir menjadi depresi bagi Avengers. Walaupun pada akhirnya Avengers mampu menang pada film End Game, kekalahan yang dialami oleh Avengers ini pun berdampak besar pada dunia yang telah mereka lindungi.

Sampai Tony Stark pun rela mengorbankan dirinya untuk menebus kekalahan yang telah diterima oleh Avengers pada pertarungan terakhir mereka denga Thanos.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.