Awas Kebawa Mimpi! 7 Boneka Setan Paling Menyeramkan di Film Horor

Hasil gambar untuk Boneka Badut, Poltergeist

Film horror sering kali menyajikan kesan menyeramkan melalui hal-hal yang tidak terduga dan bahkan terlihat tidak bahaya sama sekali.

Hal ini dilakukan untuk menambahkan horor tersendiri yang dimana para penonton nantinya akan diajak untuk memikirkan hal yang ada disekitarnya yang tidak ada bahayanya bisa menjadi sebuah hal yang mematikan karena adanya suatu hal tertentu yang terjadi.

Salah satunya adalah boneka, benda ini yang awalnya biasa-biasa saja pada awalnya ini tiba-tiba bisa menjadi sangat mengerikan.

7 Boneka paling menyeramkan di film horor
Benda yang selalu terlihat pada setiap rumah bisa dibuat menjadi sangat mengerikan bahkan menjadi karakter antagonis utama pada beberapa film.

Benda kecil yang dapat bersembunyi pada tempat-tempat yang sempit tanpa diketahui bia melakukan kejahatan, bahkan kejahatannya dikatakan lebih mengerikan bila dibandingkan dengan karakter hantu pada film horor.

Namun, dari banyaknya boneka pada film horor, boneka mana sajakah yang dikatakan paling menyeramkan?

1. Annabelle- Annabelle : Creation (2017) 

Hasil gambar untuk Annabelle.

Boneka gadis kecil yang satu ini sempat beberapa kali muncul pada franchise The Conjuring dan dapat membuat merinding bagi yang melihatnya.

Biasanya boneka akan terlihat lucu dari sisi tertentu, namun boneka yang satu ini hanya memperilhatkan kengeriannya pada setiap sisi.

Boneka yang satu ini ternyata terinspirasi dari boneka berhantu asli yang disimpan didalam museum keluarga Ed dan Lorraine Warren.

Kengerian dari boneka yang satu ini pun berhasil membuat tiga film spin off dari seri The Conjuring, padahal pada awalnya boneka yang satu ini hanya tampil dalam beberapa detik saja pada film The Conjuring yang pertama.

2. Billy, Saw (2003)

Hasil gambar untuk Billy, Saw


Franchise film Saw menjadi salah satu franchise film horor yang paling terkenal sepanjang masa karena berbagai macam adegan berdarah yang ada didalamnya.

Franchise film ysnag satu ini juga memiliki sebuah maskot boneka yang mengerikan dan diberi dengan nama Billy.

Boneka yang memiliki wajah putih dengan mata merahnya ini kerap menjadi pengirim pesan kematian bagi para korbannya yang kehilangan nyawa pada film ini.

Walaupun terlihat tidak berbahaya sama sekali, namun reputasi dari boneka ini cukup untuk membuat setiap orang yang melihatnya akan merinding.

3. Blade, Puppet Master : The Littlest Reich (2018)

Hasil gambar untuk Blade, Puppet Master

Tokoh boneka yang satu ini merupakan salah satu pembunuh berdarah dingin dan juga menjadi seorang pemimpin kawanan boneka yang menyebarkan terror yang mengerikan.

Wajah putih pucat yang memiliki bentuk bibir lebar serta bola mata yang besar ini pun cukup untuk membuat orang yang melihat boneka ini menjadi merinding.

Ditambah dengan salah satu lengannya yang dibuat dari kait seperti bajak laut ini pun menambah kesan jahat pada boneka yang satu ini.

Karakter boneka mengerikan yang satu ini telah menyebabkan banyak manusia menjadi korban karena tangan kecilnya.

4. Billy, Dead Silence (2007)

Hasil gambar untuk Billy, Dead Silence

Sosok boneka mengerikan yang satu ini telah terlebih dahulu menyebarkan teror jauh sebelum adanya film The Conjuring.

Walaupun kepopulerannya tidak seperti Annabelle ataupun Chucky, aksi teror yang dilancarkan oleh Billy ini juga tidak kalah menyeramkan.

Korban pertama Billy pada film ini merupakan seorang wanita yang ditemukan tewas dengan darah yang mengalir dan lidah yang terpotong.

Bibir dan mata yang besar dari boneka ini pun dapat membuat siapa saja yang melihatnya akan merinding ketakutan.

5. Boneka Badut, Poltergeist (1982)

Hasil gambar untuk Boneka Badut, Poltergeist

Sosok boneka badut pada film Poltergeist ini tidak memiliki nama dan sama sekali bukan antagonis utama pada film horor ini, namun kemunculan dirinya dalam waktu yang singkat ini pun membuat dirinya menjadi ditakuti.

Sosok boneka badut dnegan baju putih serta topi kerucut berwarna biru ini pun berupaya untuk membunuh seorang anak kecil pada fill Poltergeist.

Tidak hanya pada film saja, namun pada saat menjalani proses syuting pun boneka yang satu ini pun hampir merengut nyawa Robbie Freeling karena sistem mekanis pada boneka ini mencekik Robbie terlalu kencang.

Boneka badut yang satu ini berhasil menjadi salah satu ikon pada film horor klasik walaupun kemunculannya hanya sesaat saja.

6. Brahms, The Boy (2016)

Hasil gambar untuk Brahms

Boneka yang satu ini terlihat mirip dengan sosok anak laki-laki dengan ukuran dan fisik yang kurang lebih mirip.

Sosok boneka yang satu ini pun diperlakukan seperti anak sendiri oleh pasutri yang sudah lansia. Alhasil, pasturi lansia tersebut pun harus mematuhi peraturan ketat yang diberikan boneka tersebut.

Jika aturan dari boneka ini dilanggar, maka orang yang melanggarnya akan diteror dengan hal-hal yang supranatural yang mengerikan.

Boneka ini terlhat sekilas tidak berdosa namun menyimpan rahasia gaib yang mengerikan.

7. Chucky, Childs Play (1998)

Hasil gambar untuk Chucky

Boneka yang satu ini dapat dikatakan sebagai salah satu ikon pada film horor terkenal sepanjang sejarah.

Karakter boneka yang satu ini pun sudah memakan banyak sekali korban dari tahun 80an dan sudah meneror lebih dari lima judul film.

Boneka yang dirasuki oleh salah satu pembunuh berantai ini memanfaatkan tubuh dari boneka tersebut untuk dijadikan sebagai wadah dan membunuh korbannya secara tiba-tiba.

Ekspresinya yang dapat berubah ini pun mmebuat dirinya menjadi sangat ditakuti, terutama ketika ia memperlihatkan wajah marahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.