Berita Olahraga Terbaru-3 Alasan Kenapa Jack Grealish Spesial dan Manchester United Harus Merekrutnya

Hasil gambar untuk jack grealish

Saat ini, Manchester United sedang mengalami masa transisi dibawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah kini pun sedang berusaha keras agar dapat kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Setan Merah saat ini sedang ikut dalam meramaikan persaingna merebut posisi empat besar pada klasemen sementara Premier League. Mereka kini sedang berada pada posisi kelima dan hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea yang berada pada posisi ke empat.

Raksasa Premier League tersebut pun ingin menambah kekuatan mereka. Oleh karena itulah mereka dipastikan akan mendatangkan pemain baru kedalam skuat mereka pada bursa transfer musim panas nantinya.

Salah satu pemain yang seringkali dijadikan bahan perbincangan dengan Setan Merah adalah Jack Grealish. Kapten Aston Villa tersebut telah menunjukkan performa impresif bagi timnya.

Berikut adalah tiga alasan mengapa MU harus membajak Jack Grealish dari Aston Villa.

1. Cocok untuk menggantikan Paul Pogba

Hasil gambar untuk jack grealish

Paul Pogba yang merupakan salah satu pembelian termahal Manchester United, belakangan ini juga Poga sering kali menjadi pemberitaan awak media belakangan ini. Itu dikarenakan komentar dari agen Pogba, Mino Raiola yang mengatakan bahwa keinginan Pogba untuk meninggalkan MU pada musim panas ini.

Jika memang gelandang 26 tahun tersebut benar-benar ingin meninggalkan Setan Merah, maka Ed Woodward dan Solskjaer  sudah harus mencari pengganti baru. Lalu, apakah ada yang lebih baik dibandingkan dengan Jack Grealish?

Grealish merupakan salah satu gelandang yang dapat bermain pada sisi kiri dari tigal gelandang, sama halnya seperti dengan Paul Pogba. Dia dapat menggirin bola, menciptakan peluang serta mencetak gol secara berkala, itulah hal yang menjadikannya sebagai salah satu gelandang yang cocok untuk menggantikan Paul Pogba.

2. Memiliki kualitas individu yang menawan

Hasil gambar untuk jack grealish

Salah satu alasan terbesar mengapa Grealish harus dijadikan sebagai pilihan utama Manchester United pada musim panas nanti adalah bagaimana cari dia menjalankan berbagai hal pada lini tengah di Aston Villa. Sebab seluruh yang melibatkan serangan tim harus melalui pemain Inggris tersebut.

Kualitas yang telah ditunjukkan dengan cara menggiring bola yang sangat brilian dan bagian yang lebih penting adalah ia tidak pernah ingin bersembunyi dari tekanan dan selalu saja ingin mendapatkan bola agar dirinya dapat melakukan sesuatu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut juga menjadi seorang yang akan menuntut lebih dari rekan setimnya seperti seperti yang sudah sering kali kita lihat di Villa Park dan ia juga tidak takut untuk memberitahukan kepada rekan setimnya apa yang harus dilakukan dengan lebih baik. Sudah tidak diragukan lagi, jiwa kepemimpinnannya ini akan terus terjaga hingga dirinya masuk ke MU nanti.

3. Cocok dengan kebijakan transfer Solskjaer

Hasil gambar untuk jack grealish

MU kini sudah mendatangkan lima pemain dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Seluruh pemain yang dibawanya masih cukup muda kecuali Odion Ighalo.

Sejauh ini Setan Merah lebih suka dengan pemain muda yang memiliki potensi dan kemampuan untuk sukses di klub. Hampir seluruh pemain tersebut menunjukkan sifat kepemimpinan dan Grealish merupakan seseorang yang lahir untuk menjadi seorang pemimpin dan sejauh ini dirinya sudah menjadi pemimpin bagi Aston Villa.

Solskjaer nampaknya juga ingin mencari pemain yang memiliki bakat dan rendah hati, itulah yang ada dalam diri Grealish. Secara keseluruhan, gelandang asal Inggris tersebut nampaknya cocok dengan Kriteria pemain yang di inginkan MU.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.