Tesla Perbarui Peta Supercharger 2020


Image result for tesla model 3

Tesla saat ini telah memperbarui peta pengisi daya mobil listrik Superchargernya untuk tahun ini. Pada peta edisi terbaru nantinya akan terdapat lebih banyak lokasi serta rute baru yang bisa dilalui oleh jaringan pengisian daya dan Supercharger.

Ini merupakan sebuah realisasi dari janji perusahaan pada tahun-tahun sebelumnya yang sempat mengalami penundaan.

Pada saat itu, perusahaan sedang mengalami kendala dengan disebarnya penempatan Supercharger V3 yang dimana itu merupakan versi terbaru dari pengisi daya mobil listrik Tesla.

Pada laporan yang dibuat pada bulan lalu menyebutkan jika Tesla telah menambah lebih dari 2.000 unit Supercharger yang baru selama paruh kedua pada tahun 2019. Jadi secara akumulatif jumlahnya tersebut telah mencapai lebih dari 15.000 unit Supercharger yang terdapat diseluruh dunia.

Pengiriman Tesla Model 3 ke Tiongkok

Image result for tesla model 3

Sebelumnya Tesla telah mulai untuk mengirimkan sedan Model 3 buatan dari pabriknya yang berlokasikan di Shanghai,Tiongkok. Hal ini pun berhasil dicapai dalam kurun waktu kurang dari setahun semenjak fasilitas tersebut mulai dibangun.

Tesla menggelar sebuah acara khusus yang menandakan ini merupakan pencapaian mereka. Pada acara tersebut, 15 orang karyawan dari Tesla mendapatkan mobil yang telah mereka beli.

Perusahaan pun mengatakan jika mereka ingin memulai pengiriman dari pabrik Shanghai sebelum Tahun Baru Imlek pada tanggal 25 Januari mendatang.

Mulai saat ini hingga seterusnya, Tesla Model 3 yang dibuat oleh Tiongkok akan mulai terlihat dijalanan besar serta jalur kecil Tiongkok, ucap Wakil Presiden Tesla, Tao Lin.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.