Sempat Tertunda Lama, Ini 5 Fakta Film Sonic The Hedgehog!

Image result for sonic

Sonic The Hedgehog merupakan karakter milik SEGA yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1991. Melihat banyaknya live action yang diadaptasi dari sebuah game yang sangat menarik jika kita lihat dari segi keuntungan, terlebih lagi jika Sonic merupakan salah satu karakter yang unik dan memiliki keunikannya tersendiri seperti Pikachu dalam film Detective Pikachu yang dirilis pada tahun 2019 silam.

Film ini sendiri pun akan ditayangkan pada 9 Februaru 2020. Namun, sejak pertama kali trailernya diumumkan pada 30 April 2019, film ini  pun menerima banyak sekali kritikan darii banyak pihak. Lantas, apa yang membuat banyak pihak sampai mengkritik film ini? Apakah ada masalah dengan film ini? 

1. Pengisi Suara yang Diisi oleh Aktor Terkenal

Image result for sonic ben schwartz

Dalam film Sonic The Hedgehog nantinya, karakter Sonic akan divisualkan seperti si boneka beruang TED pada tahun 2012 yang merupakan karya dari Seth Macfarlane. Nantinya pada film Sonic, yang akan menjadi pengisi suara dari tokoh utama ini adalah Ben Schwartz yang sudah dikenal dalam perfilman Hollywood. Dirinya pun telah bermain dalam serial televisi Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtle yang dirilis pada tahun 2018 dan berperan sebagai Leo.

2. Hadirnya Jim Carrey Sebagai Dr. Robotnik

Image result for jim carrey dr robotnik

Selain Ben Schwartz yang akan mengisi suara dari Sonic, film ini juga mendatangkan aktor komedi yang mungkin namanya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film, yakni Jim Carrey. Jim Carrey disini nantinya akan berperan sebagai musuh Sonic, Dr. Ivo Robotnik.

3.Tertunda Karena Masalah Desain Karakter Utama

Image result for poster sonic

30 April 2019 yang merupakan hari dimana pertama kali trailer film Sonic The Hedgehog pertama kali diperlihatkan ke publik. Namun, dengan adanya trailer tersebut, publik pun mengkritik desain dari karakter utama sendiri, yakni Sonic.

Karena banyak kritik yang dilontarkan dan banyak yang harus diubah dari film ini. Awalnya film yang akan dirilis pada November 2019 ini pun harus mundur menjadi 9 Februari 2020.

4. Tidak Hanya Trailer, Poster Pertama Pun Menuai Kritik Pedas

Related image

Sebelum ditampilkannya trailer dari Sonic The Hedgehog, poster dari Sonic ini pun terlebih dahulu sudah diperlihatkan ke publik dengan adanya siluet Sonic yang merupakan porsi utama dari poster tersebut. Namun, publik terlihat sudah mulai tidak setuju ketika melihat siluet yang ada di poster tersebut karena banyak yang tidak sama dari karakter Sonic yang sebelumnya sudah mereka kenal.

5. Banyak Penggemar Yang Tidak Mengharapkan Film Ini

Related image

Disamping promosi dari film yang sudah mendapatkan nilai yang buruk dari publik dan penayangan yang terus diundur karena pihak studio ingin membuat film Sonic yang diinginkan oleh para penggemar, memang secara keseluruhan para fans pun tidak menginginkan film Sonic ini.

Karena pada awalnya Sonic hanyalah game platformer, fans pun mengira jika tidak ada jalan cerita yang pas nantinya bagi Sonic hingga akhirnya film tersebut akan menimbulkan kekecewaan pada para fansnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.