Rumor ke Real Madrid Kian Santer, Mbappe Angkat Bicara

Image result for mbappe

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbapper, angkat bicara mengenai rumor kepindahannya yang akan segera merapa ke Real Madrid. Ia menyebutkan bahwa Januari bukanlah waktu yang pas untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kontrak Mbappe sendiri baru akan habis pada tahun 2022, namun namanya tetap menjadi pilihan pada bursa transfer. Sejumlah rumor pun telah mulai mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.

Pemain yang direkrut dari AS Monaco pada transfer musim panas 2017 dengan mahar sebesar 180 juta euro, Mbappe saat ini dinilai telah memiliki angka transfer sebesar 265 juta euro.

Semua orang saat ini sedang membicarakan rumor mengenai kepindahanku ke Real Madrid. Namun, saya sekarang merupakan seorang pemain profesional dan saya tahu bahwa ini bukanlah saat yang tepat. Kita saat ini berada di bulan Januari. Bayangkan saja, saya menjawab pertanyaan anda dan mengatakan sesuatu. Seluruh orang akan membicarakannya dan itu bukanlah suatu hal yang baik untuk PSG, ucap Mbappe.

Fokus Bersama PSG

Image result for mbappe

Mbappe menegaskan jika dirinya saat ini hanya ingin fokus dengan PSG.

Sekarang saya dengan PSG dan saya 100 persen sedang bersama dengan klub saya. Jadi saya ingin kalian membantu klub untuk tumbuh pada musim ini, untuk memenangkan banyak gelar, jadi bagi saya tidak baik jika kalian membicarakan mengenai masa depan saya, ujar Mbappe.

Saya berfikiran tentang klub karena mereka telah membantu saya. Saya datang ke sini pada usia yang sangat muda, yakni 18 tahun. Saya memang berbakat, namun saya bukan seorang mega bintang. Sekarang saya sudah menjadi seorang mega bintang, terima kasih kepada PSG dan Timnas Prancis.

Saya harus tetap tenang dan fokus di PSG. Setelah itu, pada akhir musim, kita akan lihat. Namun saat ini saya hanya ingin fokus dengan permainan saya, tambah Mbappe.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.