5 Game Balap Open World Terbaik yang Harus Kamu Coba!

Related image

Pada dasarnya, misi utama dari game racing hanyalah menjadi yang tercepat dan memenangkan balapan sebanyak-banyaknya. Namun, ada beberapa juga game racing yang tidak hanya menyediakan misi yang harus dilakukan saja, namun juga menyediakan dunia yang luas dan dapat dijelahi oleh para pemainnya.

Hal ini tentunya pun akan menambahkan keseruan tersendiri bagi para player untuk bermain game tersebut. Selain berkendara untuk melakukan balapan dan menyelesaikan misi yang diberikan, didalam game ini kalian juga dapat berkendara secara santai dan menjelajahi dunia yang sangat luas.

Berikut merupakan 5 game racing open world terbaik yang wajib kalian coba. Penasaran apa saja game tersebut? Simak artikel berikut.

1. Forza Horizon 4

Image result for forza horizon 4 nissan skyline r34

Forza Horizon 4 merupakan salah satu game racing open world terbaik yang pernah diciptakan. Dengan grafis yang sangat realistis, game ini juga menyediakan berbagai mobil keren yang dapat kalian gunakan. Selain melakukan balapan, kalian juga dapat menjelajahi dunia yang luas di dalam game ini. Game yang dirilis oleh Microsoft Studios ini dapat kalian mainkan di Xbox One dan Microsoft Windows.

2. DiRT Rally 2

Related image

Jika kalian lebih menyukai balapan di jalur yang penuh dengan bebatuan, berlumpur atau pun penuh dengan pasir, maka kalian wajib untuk mencoba game yang satu ini. Didalam game ini, kalian akan merasakan bagaimana menjadi seorang pembalap rally yang sesungguhnya. Ketika balapan, kalian juga akan dipandu oleh seorang navigator yang ditugaskan untuk memberikan informasi mengenai kondisi jalan yang akan kalian lalui.

Game yang dirilis oleh Codemasters ini dapat kalian mainkan di Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4.

3. Need For Speed : Heat

Image result for need for speed heat

Franchise dari Need For Speed memang telah menjadi salah satu franchise game street racing terbaik yang pernah diciptakan. Game yang dirilis pada 8 November 2019, Need For Speed : Heat pun merupakan salah satu seri terbaru dari franchise game ini. Didalam game ini, kalian akan diajak untuk melakukan serangkaian aksi yang berbahaya seperti balapan dijalanan hingga kabur dari kejaran polisi yang sangat agresif.

Game yang dirilis oleh Electronic Arts ini dapat kalian mainkan di Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4.

4. The Crew 2

Image result for the crew 2 kawasaki ninja h2

Sama halnya seperti Forza Horizon 4, game ini juga akan memberikan pengalaman untuk berpetulang didunia yang luas dengan grafis yang sangat realistis. Tidak hanya menggunakan mobil saja, kalian juga dapat menggunakan kendaraan seperti motor hingga pesawat didalam game The Crew 2 ini. Dirilis pada 8 November 2018, game yang satu ini pun merupakan sekuel dari The Crew yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Game besutan Ubisoft ini dapat kalian mainkan di Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4.

5, Project Cars 2

Image result for project cars 2

Project Cars 2 merupakan salah satu game racing dengan grafis yang paling realistis diantara game racing lainnya. Game ini memungkinkan kalian untuk balapan ketika cuaca sedang cerah, hujan bahkan badai. Grafis yang sangat detail dalam game ini juga dapat memanjakan mata para pemain. Game besutan Bandai Namco Entertainment ini dapat kalian mainkan di Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.