Rilis Lagu Baru, Ini 7 Penyanyi yang Pernah Duet Bareng Justin Bieber

Image result for usher justin bieber

Telah berkarier selama lebih dari 10 tahun, nama Justin Bieber pun hingga kini masih dipopulerkan. Popularitas penyanyi asal Kanada ini juga tidak redup, bahkan bisa dikatakan semakin terang. Terlebih baru-baru ini jika dirinya mengumumkan untuk kembali di industri musik.

Justin Bieber juga akan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Changes. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2020. Bertepatan dengan hari Selasa, 28 Januari 2020, Justin Bieber juga akan mengeluarkan single duetnya ang berjudul Get Me.

Selama satu dekade telah berkarier, Justin Bieber pernah berkolaborasi dengan ketujuh penyanyi keren dibawah ini, apakah ada idola kalian?

1. Kehlani

Related image

Kehlani menjadi salah satu musisi perempuan yang digandeng oleh Justin Bieber pada album barunya, yakni Changes. Lagu duet mereka baru akan dirilis secara resmi setelah acara Premiere Seasons, serial dokumenter yang menceritakan mengenai kehidupan dari seorang Justin Bieber.

Nama Kehlani dulunya juga semakin dikenal oleh banyak orang melalui lagunya yang berjudul Good Life bersama dengan G-Eazyy. Lagu ini juga menjadi soundtrack dari film Fast & Furious 7.

2. Billie Eilish

Related image

Walaupun memiliki usia yang masih sangat muda, namun nama Billie Eilish sudah sangat diperhitungkan sekali dalam industri musik. Apalagi ketika penyanyi asal Amerika ini berhasil menyapu dengan bersih piala Grammy 2020. Bahkan Billie juga berhasil menyingkirkan penyanyi ternama seperti Ariana Grande dan Taylor Swift.

Sebelumnya, Billie Eilish juga sudah pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber dalam lagu Bad Guy versi remix. Billie yang diketahui juga sangat mengidolakan Justin ini sangat bersyukur sekali karena dapat berduet dengan idolanya tersebut. Bahkan cover dari lagu ini menggunakan foto Billie Eilish kecil yang berpose tepat didepan poster Justin Bieber.

3. Ed Sheeran

Related image

Sebelum berkolaborasi dengan Justin Bieber, Ed Sheeran telah berkontribusi dalma pembuatan album Justin Bieber. Ed pun menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Justin Bieber dalam album Purpose, yakni Love Yourself. Hingga akhirya  Justin dan Ed pun melakukan duet dalam lagu I Don't Care yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

4. Chris Brown

Image result for chris brown

Sebagai salah satu musisi yang sangat dikagumi oleh Justin, Chris Brown nampaknya sering melakukan duet dengan Justin Bieber. Pada tahun 2011 lalu, Chris Brown duet bersama Justin Bieber dalam lagunya yang berjudul Next To You dan Up. Kemudian dilanjutkan pada tahun 2019 lalu, Chris mengajak Justin untuk berduet kembali dalam lagu Don't Check On Me yang terdapat dalam albumnya yang berjudul Indigo.

5. Post Malone

Image result for post malone

Post Malon juga pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber dalam lagunya yang berjudul De Javu. Lagu ini sendiri dirlis pada tahun 2016 bulan September. Post Malone dan Justin Bieber memang dibilang sebagai teman dekat. Jadi, sudah tidak heran jika banyak yang membuat rumor jika mereka akan kembali berduet dalam album baru Justin.

6. Halsey

Image result for halsey

Sebelum populer karena lagu Closer yang berkolaborasi dengan The Chainsmokers, Halsey juga sudah pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber. Keduanya sudah melakukan kolaborasi dalam lagu The Feeling, salah satu lagu yang ada dalam album The Purpose milik Justin Bieber. Baru-baru ini Halsey pun mengeluarkan album barunya yang berjudul Manic.

7. Usher

Image result for usher justin bieber

Justin Bieber sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Usher. Terlebih lagi jika sosok Justin Biber ini memang sangat mengidolakan Usher. Justin dan Usher juga sudah pernah duet dalam lagu Somebody To Love yang ada dalam album My World. My World sendiri merupakan debut album pertama Justin Bieber.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.