Rashford Cedera, MU Akan Boyong Striker Argentina?

Image result for rashford

Manchester United sedang mengalami krisis pemain depan mereka. Striker andalan mereka, Marcus Rashford yang saat ini sedang mengalami cedera parah dan diprediksi akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Rashford yang mengalami cedera punggung dipastikan tidak akan bermain hingga April nanti. Rumor pun muncul dan mengatakan bahwa Rashford tidak dapat lagi membela MU pada sisa musim 2019-2020.

Dengan cederanya Rashford, maka Manchester United hanya memiliki satu penyerang berpengalaman saja, yakni Anthony Martial dan dilapisi dengan Mason Greenwood.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun dipastikan bakal mendatangkan striker baru pada sisa bursa transfer Januari 2020. Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Manchester United, yakni Luka Jovic, Llorente hinga Krzysztof Piatek.

Saat ini pun muncul lagi kandidat lainnya. MU kini pun sedang melakukan pendekatan dengan mantan pemain mereka, Carlos Tevez. Pemain asal Argentina tersebut kini tercatat sebagai pemain Boca Juniors.

Boca

Image result for carlos tevez

Tevez mungkin akan lebih mudah direkrut untuk jangka pendek. Soalnya kontraknya dengan Boca akan habis pada bulan Juni nanti. Boca juga sudah yakin dan tidak keberatan jika Tevez mengakhiri masa baktinya lebih awal.

Pemain 35 tahun tersebut dapat dijadikan sebagai solusi instan bagi MU. Nama Tevez sendiri sudah tidak asing lagi di Liga Inggris. Tercatat dia sudah pernah bermain di MU dari tahun 2007-2009. Tevez juga sempat bermain di West Ham United dan Manchester City.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.