Ole Gunnar Solskjaer Ancam Jesse Lingard Jadi Cadangan Abadi di Manchester United

Image result for jesse lingard

Sebuah informasi yang sangat menarik datang dari salah satu klub Premier League, Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya telah habis kesabaran kepada gelandang serang mereka, Jesse Lingard.

Pada musim ini, Lingard sering dijuluki sebagai anak emas Solskjaer. Ia sering dimainkan walaupun jebolan dari akademi Manchester United tersebut sering tampil kurang memuaskan.

Lingard terakhir kali dimainkan sebagai starter pada tengah pekan kemarin. Ia juga dipercaya untuk menjadi starter ketika melawan Manchester City yang dimana Manchester United kalah telak dengan skor 3-1.

Kekalahan Manchester United atas tim tamu pun membuat Solskjaer sangat emosi dengan Lingard. Ole dikabarkan bakal mencoret nama Lingard dari skuat Setan Merah.

Menurut laporan, Solskjaer terlihat marah besar kepada Jesse Lingard sebab ia tidak mengikuti instruksi yang telah di berikan oleh Solskajaer.

Sang pemain yang memiliki nomor punggung 10 tersebut tidak terlihat melakukan pressing yang ketat. Selain itu juga, ia hanya bergerak pada luar areanya sehingga formasi yang digunakan Manchester United menjadi kacau balau.

Solskjaer pun mengatakan jika ia marah besar dengan Lingard dan mengancamnya untuk tidak memainkan sang pemain pada beberapa pertandingan berikutnya yang akan dijalani oleh Manchester United.

Agen Bikin Panas

Image result for jesse lingard

Tidak hanya sikap indisipliner dari Lingard diatas lapangan saja yang membuat Solskjaer menjadi emosi, Solskjaer juga emosi sebab Lingard baru-baru ini berganti agen yang baru.

Seperti yang diketahui jika saat ini Raioa sedang menjalani perang terbuka dengan manajemen Manchester United, hingga Solskjaer tidak suka jika melihat pemainnya bersekutu dengan sang agen, Mino Raiola.

Lingard pun diberitakan tidak mendapatkan kesempatan bermain pada akhir pekan ini.

Sang playmaker kemungkinan besar hanya akan menghangatkan bangku cadangan saja ketika Manchester United akan menghadapi Norwich City nantinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.