Banyak yang Nggak Tahu, Ini Lho 7 Tempat Paling Terlarang di Dunia

Image result for north sentinel island

Zaman sekarang memang merupakan zaman yang bebas. Kita dapat dengan bebas mengunjungi lokasi  mana pun yang kita inginkan selagi kita mampu dan sanggup untuk pergi kesana. Tidak ada juga yang dapat melarang kita untuk pergi sebab menjelajahi dunia merupakan pilihan dari orang tersebut.

Namun, kalian tidak dapat dengan bebas untuk mengunjungi beberapa lokasi ini. Walaupun kalian mampu untuk membayarnya atau pun mengunjunginya, beberapa tempat ini tidak akan bisa kalian datangi. Soalnya beberapa tempat yang akan kita bahas kali ini merupakan tempat terlarang yang tidak wajib kalian kunjungi. Alasannya juga sangat beraneka, mulai dari keselamatan hingga rahasia negara yang terdapat pada negara tersebut.

1. Snake Island- Brazil

Image result for snake island

Sesuai dengan namanya sendiri, Snake Island ini merupakan sebuah pulau yang dipenuhi dengan berbagai jenis ular. Kalian jika tidak memiliki kepentingan apapun dilarang untuk menapakkan kaki ditempat ini dengan alasan utama, keselamatan. Soalnya, ular yang ada dipulau ini tersebar dimana-mana dan mereka juga siap untuk menyerang kalian kapan saja. Kalian bisa datang ke tempat ini, asalkan kalian memiliki izin dari pihakbberwenang untuk melakukan penelitian ditempat ini.

2. North Sentinel Island, Indian Ocean

Related image

Memiliki air laut yang begitu jernaih, hutan tropis dan juga pasir putih ini membuat North Sentinel Island ini menjadikannya sebagai salah satu tempat yang cocok untuk berlibur. Namun kalian harus mengubur harapan kalian dalam-dalam sebab pulau ini tidak diizinkan bagi para turis oleh pemerintah setempat. Alasannya karena pulau yang sau ini memiliki 400 jumlah penduduk dan masih tergolong primitif dengan kanibalisme yang masih terbiarkan.

3. Lascaux Cave, Prancis

Image result for lascaux cave

Lascaux Cave ini awalnya dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi oleh siapapun. Namun ketika gua yang dibangun pada zaman paleolitikum ini kemudian ditutup karena alasan ingin menjaga keaslian karya seni yang ada didalamnya serta melindungi gua ini dari tangan-tangan jahil para pengunjung yang tidak bisa diam.

4. Zone Rouge, Prancis

Related image


Zone Rouge yang dalam bahasa Indonesia berarti zona merah ini memang tidak lagi dibuka untuk umum setelah selesainya Perang Dunia I selesai. Masih belum diketahui jelas apa alasan tempat ini ditutup. Namun terdapat beberapa spekulasi yang mengatakan jika lokasi tersebut masih terdapat nuklir dan radioaktif yang sangat berbahaya.  Namun ada juga yang mengatakan jika lokasi tersebut digunakan untuk menyimpan manusia yang mengalami mutasi yang sangat berbahaya. Hingga saat ini, berita mengenai tempat ini pun masih belum diketahui kebenarannya.

5. Doomsday Vault, Norewegia

Image result for doomsday vault

Norwegia mempercayai jika dunia saat ini sedang mengalami masa kepunahan yang sedang berlangsung sedikit demi sedikit. Maka untuk menghadapi masa tersebut ketika waktunya tiba, pemerintah bersama dengan para ilmuwan pun membangun sebuah tempat yang dinamakan Doomsday Vault. Menurut informasi yang beredar, ditempat ini tersimpan berbagai macam benih tumbuhan yang mereka ambil dari seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Penyimpanan dari benih yang dikumpulkan tersebut pun dipercaya untuk sebuah persiapa jika nantinya dunia akan benar-benar hancur dan lenyap.

6. Poveglia, Italia

Image result for poveglia

Pulau kecul yang terletak di antara Pulau Venesia dna Kepulauan Lido ini telah ditutup sejak lama. Poveglia ini awalnya hanya digunakan sebagai tempat isolasi para penduduk yang terjangkit penyakit bubonik atau maut hitam. Karena banyaknya penduduk yang terkena wabah yang satu ini, udara dan air yang ada disana pun ikut terinfeksi. Maka tidak heran jika terdapat orang yang nekat untuk pergi ke tempat tersebut maka dipastikan orang tersebut akan terjangkit penyakit maut hitam.

7. Heard Island Volcano, Australia

Related image

Pulau Antartika dikenal sebagai salah satu negara yang tidak subur didunia ini telah lama ditutup sejak lama. Keselamatan pun menjadi salah satu alasan utama mengapa lokasi ini pada akhirnya ditutup. Heard Island Volcano ini memiliki air mancur yang terbuat dari magma cair yang memiliki tingkat kepanasan yang sangat tinggi dan bisa menyemburkan magma dimana saja tanpa kita ketahui kapan mereka akan menyemburkannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.