5 Negara di Dunia yang Memiliki Senjata Mematikan, Termasuk Bom Nuklir

Image result for nuclear

Senjata-senjata canggih yang sangat mematikan didunia ini banyak sekali dimiliki oleh beberapa negara adikuasa. Negara-negara tersebut juga saling berlomba untuk menciptakan senjata mematikan, misalnya saja nuklir dan senjata mematikan lainnya yang memiliki dampak yang besar dan bisa merugikan.

Berikut merupakan lima negara yang memiliki senjata mematikan, termasuk juga bom nuklir.

1. India

Image result for india nuclear

India merupakan salah satu negara yang memiliki senjata nuklir yang cukup banyak sekali jumlahnya. India pun telah memproduksi plutonium militer yang cukup untuk 200 hulu ledak nuklir.

Ini masih belum termasuk produksi plutonium baru yang dimana rencananya akan digunakan ketika ingin memperkuat kemampuan militer mereka. Walaupun tergolong baru, yakni 15 tahun, India saat ini telah mempunyai empat jenis rudal balistik barat.

Keempat rudal tersebut merupakan rudal jarak pendek yang diberi nama Prithvi II dan Agni I, dua rudal jarak menengah Agni II dan Agni III serta rudal jarak jauh yang masih berada dalam tahap pengembangan, Agni IVdan Agni V.

2. Tiongkok

Image result for china nuclear

Tidak ingin bermain-main, Tiongkok sekarang ini sudah menjadi sebuah negara yang memmiliki kemampuan dan peralatan militer yang mampu untuk mengimbangi negara-negara seperti Amerika Serikat dan Rusia.

Diprediksi mempunyai lebih dari 290 hulu ledak nuklir, saat ini Tiongkok nampaknya cukup di segani di Asia bahkan dunia. Tidak hanya nuklir saja, Tiongkok juga dinilai mampu untuk mengembangkan senjata canggih dan mematikan lainnya.

Tiongkok juga hampir memproduksi seluruh persenjataan mereka secara mandiri. Terdapat ratusan senjata mematikan yang telah diproduksi oleh militer Tiongkok, seperti nuklir, rudal balistik hipersonik dna misil jarak jauh antar benua.

3. Israel

Image result for israel nuclear

Militer Israel merupakan salah satu militer yang memiliki jumlah terkecil di dunia ini, namun mereka paling canggih dan mematikan. Bahkan hingga kini Israel merupakan salah satu produsen senjata yang paling laris didunia ini.

Tidak hanya darat saja, militer Israel pun mempunyai kemampuan canggih untuk menjelajahi perairan dan udara. Israel pun memiliki peralatan canggih yang otomatis akan mempertahankan diri dari serangan rudal apapun.

Mereka saat ini sedang memproduksi dan meluncurkan militer robotik yang dimana kekuatan tempur mereka meningkat drastis pada kemampuan digital. Namun, disamping dari kekuatan militer mereka, Israel pun sering juga mendapatkan protes yang keras dari berbagai negara diseluruh dunia akibat agresi militer yang mereka lakukan.

4. Amerika Serikat

Image result for us nuclear

Sudah sejak dulu Amerika Serikat telah dikenal sebagai negara super power yang menjadi pusat dari penelitian dan juga pengembangan dari teknologi militer. Walaupun banyak negara yang tidak mendukung negeri Paman Sam tersebut, namun memang harus diakui jika Amerika Serikat memiliki sumber daya yang luar biasa untuk menanggung kekuatan militer mereka.

Mereka diperkirakan memiliki total 10.000 hulu ledak nuklir dan 6000 diantaranya merupakan hulu ledak aktif, ini lah yang membuat Amerika Serikat dikenal sebagai salah satu negara yang sangat kaya sekali akan bom nuklir.

Tidak hanya bom nuklir saja, Amerika Serikat juga mempunyai banyak jenis senjata canggih yang mereka siap gunakan dalam keadaan dibutuhkan. Senjata-senjata tersebut juga seringkali dilengkapi pada armada tempur mereka seperti pesawat tempur, pesawat bomber, kapal induk, kapal selam hingga armada darat yang memiliki senjata laser.

5. Rusia 

Image result for russia nuclear

Mungkin negara ini hanya satu-satunya saja yang dapat menyaingi Amerika Serikat dalam bidang militer, Rusia. Yup, negara yang satu ini memiliki kemampuan militer yang begitu kuat dan juga disegani oleh banyak negara.

Rusia diklaim mempunyai 7000 hulu ledak nuklir aktif dan artinya jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan apa yang dimiliki Amerika Serikat. Bahkan ketika era perang dingin Uni Soviet, negara ini telah memiliki 45.000 senjata nuklir yang diklaim aktif.

Namun, tidak hanya memiliki nuklir saja, Rusia rupanya juga memiliki senjata canggih yang tidak kalah mematikan dengan Amerika Serikat dan juga Israel. Rusia pun dikenal sebagai salah satu negara yang mampu untuk memproduksi peralatan tempur mereka secara mandiri.

1 komentar:

  1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : JaguarQQ

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.