Marcus Rashford Impikan Raih Trofi Liga Champions Bersama Manchester United


Related image

Striker Manchester United, Marcus Rashford mengimpikan untuk meraih gelar juara Liga Champions.  Walaupun begitu, Rashfor mengakui jika Manchester United harus bersabar jika ingin mengangkat trofi si Kuping Besar tersebut.

Manchester United dulunya sering menjadi kandidat pemenang Liga Champions. Pada saat itu Manchester United masih dilatih oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

Sejak Ferguson memutuskan untuk pensiun pada Mei 2013, performa Manchester United terus saja menunjukkan penurunan. Mereka juga telah mengganti manajer hingga empat kali dan saat ini Manchester United di nahkodai Ole Gunnar Solskjaer. 

Solskjaer saat ini sedang membangkitkan Manchester United dengan skuat yang dipenuhi oleh para pemain muda nan bertalenta. Akhirnya mereka mendapatkan hasil yang tidak begitu baik belakangan ini.

Mereka menargetkan empat besar pada musim ini. Jika mereka mampu mencapai target yang mereka buat, maka mereka telah dipastikan untuk berpartisipasi dalam Liga Champions pada musim depan.

Saya sendiri telah ingin sekali memenangkan Liga Champions serta Premier League bersama dengan Manchester United. Ketika tumbuh, maka kalian akan melihat mereka memenangkan hal seperti ini, jadi ini merupakan hal yang wajar, ucap Rashford.

Saat ini Manchester United sudah berada dalam posisi yang bagus, saya bisa melihat kemana tim kita ini sedang berjalan dan menuju ke arah yang tepat. Untuk saat ini yang dibutuhkan hanyalah bersabar dan mengembangkan permainan saja,tambahnya.

Kembali ke Posisi Ideal

Related image


Awal musim ini, Rashford dibanjiri kritikan dari para fans karena dirinya tersebut tidak mampu untuk menjadi penyerang yang diharapkan. Namun itu karena Solskjaer sendiri yang memaksanya untuk bermain sebagai ujung tombak Manchester United dengan menggunakan fomasu 4-2-3-1.

Namun, Solksjaer sudah benar-benar tidak lagi memiliki pilhan lagi karena Manchester United baru saja ditinggal oleh Romelu Lukaku yang berlabuh ke Inter Milan serta Anthony Martial yang kemarin sempat diterpa oleh cedera. Namun sekarang Anthony Martial telah fit kembali dan Rashford juga sudah bisa bermain ditempatnya seperti semula.

Posisi yang saat ini saya mainkan merupakan posisi favorit saya pada saat ini, tambah Rashford.

Tidak harus berada pada sayap kiri, namun yang penting bukan menjadi nomor 9. Ketika diri anda menjadi nomor 9, anda sudah harus siap untuk tidak melihat bola, itu berat, ujar Rashford.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.