Lama Menghilang, 5 Franchise Playstation Ini Diinginkan untuk Kembali

Image result for twisted metal\

Jika kita membahas eksklusivitas game, Sony bersama dengan PlayStation memang menang telak dari Microsoft yang hingga sejauh ini masih belum begitu peduli dengan game eksklusif di Xbox. Namun, terlepas dari banyaknya ekslusif yang lahir dari PlayStation, beberapa diantaranya pun dijadikan tumbal bagi ekslusif yang baru.

Game-game ekslusif Sony yang dimana sempat populer pada masanya tersebut pun sekarang sudah mulai ditinggalkan dan membuat ekslusif baru dengan tampilan yang megah melalui konten yang mereka miliki.  Sony memiliki jumlah penggemar yang begitu luar biasa diseluruh dunia. Oleh karena itulah, mereka memerlukan pertimbangan untuk membangkitkan beberapa franchise lama mereka. Berikut merupakan 5 franchise yang diinginkan kembali dari tidur panjangnya.

1. Jak And Daxter

Related image

Bila dibandingkan dengan tiga ekslusid populer pada masa PS2, Jak and Daxter jauh lebih populer bila dibandingkan dengan Ratchet & Clank dan Sly Cooper. Cerita lebih dewasa, latar belakang yang menarik, serta memiliki gameplay yang menantang, Jak And Dexter secara terang-terangan telah menjadi salah satu franchise ekslusif yang paling di cintai di PlayStation. Untuk mengembangkan judul reboot ini mungkin akan muncul banyak kontroversi yang tidak diinginkan, sehingga lanjuta cerita dari judul ketiganya pun mungkin akan menjadi opsi yang terbaik dan sekaligus menjadi comeback yang akan sangat sempurna. Naughty Dog mungkin memang telah menutup rapat harapan tersebut, namun ada diluar sana yang tentunya banyak developer yang mungkin sudah tertarik untuk mengembalikan sosok ikonik dari Jak And Daxter.

2. Sly Cooper

Image result for sly cooper

Ketimbang Jak And Daxter, Sly Cooper mungkin memiliki potensi yang lebih besar dalam mendapatkan game baru mereka atau setidaknya judul reboot dari game ini. Dengan adanya serial tv Sly Cooper yang saat ini sedang dikerjakan, mungkin ini akan menjadi tanda untuk mengembalikan kembali Sly Cooper kepublik. Mengingat sang developer asli yakni Sucker Punch yang sedang sibuk dalam membuat game barunya, kemungkinan yang terbaik untuk mengembalikan Sly Cooper adalah dengan cara mengopernya ke Sanzaru Games yang merupakan developer dibalik judul Sly Cooper yang terbaru yakni Thieves in Time yang dirlis pada tahun 2013 yang lalu. Tidak peduli itu merupakan reboot atau sekuel, yang pastinya para pengemar sangat menginginkan sekali Sly Cooper kesayangan mereka untuk kemabli eksis di PlayStation.

3. Resistance

Related image

Menyusul kesuksesan dari Spider-Man 4, Insomniac Games nampaknya perlu untuk membawa kembali masa lalu dengan cara mengembalikan franchise Resistance yang sudah lama hilang. Persenjataan yang inventif, karakter yang memorable, serta konsep dunia yang terlihat fantastis inilah beberapa alasan mengapa franchise FPS iini harus kembali. Walaupun kecil kemungkinan untuk mengembalikannya, terlebih lagi jika banyaknya franchise yang ada diatas, Resistance yang dibuat oleh Insomniac ini, setidaknya masih memiliki harapan. Dengan segala memori yang sangat fantastis mungkin akan tercipta lagi pada tiga judul menakjubkan Resistance, para penggemar pun tentunya layak untuk kembali mendapatkannya di judul baru, namun tidak tau kapan.

4, Twisted Metal

Image result for twisted metal\

Pertempuran yang menggunakan kendaraan ini dihadirkan dalam franchise Twisted Metal ini sulit sekali untuk ditemukan pada generasi-generasi saat ini. Dan oleh karena itu, ini mungkin akan menjadi waktu yang pas untuk melihatnya kembali. Cerita baru, karakter baru, peta baru serta kendaraan baru pun akan menjadi sebuah mimpi yang paling di ingin-inginkan oleh para penggemar, jika nantinya Twisted Metal benar-benar balik. Menghadirkan mode online dan kooperatif juga dapat menjadi awal yang baik untuk mengembalikan kepopuleran dari Twisted Metal ini. Namun , untuk saa tini harapan ini mungkin akan sulit terjadi. Namun, tidak ada salahnya jika kita berharap bawha kendaraan tempur dan badut gila yang ikonik akan kembali suatu hari nanti.

5. MediEvil

Image result for medievil

Tidak mengherankan jika melihat banyak sekali penggemar yang ingin MediEvil untuk comeback, mengingat ini slaah satu franchise yang paling diremehkan telah tidur panjang selama 13 tahun. Dengan banyak aspek menarik yang masih relevan dengan perkmebangan video game pada saat ini, MediEvil akan disambut dengan sangat baik di konsol current-gen maupun next-gen PlayStation. Selain memiliki eksplorasi dan sistem combat yang menyenangkan, sisi humor sarkasme yang sangat menggigit ini juga menajdi salah satu hal yang paling di rindukan oleh sosok Sir Daniel Fortesque. MediEvil juga memberikan banyak hal kerena untuk digali di setiap sisinya dan penggemar pasti akan sangat menantikan hal tersebut untuk hadir kembali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.