Kesedihan Mendalam Michael Jordan atas Meninggalnya Kobe Bryant

Image result for michael jordan with kobe bryant

Legenda hidup basket dunia dan NBA, Michael Jordan, nampaknya merasakan kesedihan yang mendalam setelah wafatnya Kobe Bryant. Bagi Jordan, Kobe sudah dianggap seperti adiknya sendiri.

Kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant beserta dengan delapan orang lainnya yang pada saat itu masih berada di helikopter terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat pada hari Minggu pukul 10:00 waktu setempat.

Kobe Bryant meninggal pada usia 41 tahun, Putri Kobe Bryant, Gianna Bryant juga menjadi korban akibat kecelakaan tersebut. Kobe Bryant dan Gianna yang pada saat itu sedang menggunkaan helikopter untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy.

Ucapan belasungkawa pun membanjiri Kobe, termasuk dari Michael Jordan. Legenda hidup Chicago Bulls tersebut mengaku begitu kehilangan sosok Kobe Bryant.

Ucapan Belasungkawa Michael Jordan

Image result for michael jordan

Saya sangat kaget sekali dengan berita tragis kematian Kobe Bryant dan Gianna. Kata-kata tidak dapat menggambarkan rasa sakit yang kini saya rasakan. Saya sangat mencintai Kobe. Dia sudah seperti saudara kecil bagi saya. Dulu, kami sering sekali berbincang dan saya akan sangat merindukan perackapan tersebut, ucap Jordan.

Kobe merupakan salah satu pesaing yang sangat kompetitif, salah satu yang terbaik didalam permainan dan kekuatan. Kobe Bryant juga merupakan sosok ayah yang luar biasa yang sangat menyayangi kelauarganya dan sangat bangga dengan cinta putrinya untuk bermain bola basket. Yvette bergabung dengan saya dalam mengirimkan belasungkawa yang terdalam saya kepada Vannesa, Organisasi Lakers dan penggemar bola basket yang ada di seluruh dunia, tambah Jordan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.