Jamie Vardy Cedera, Leicester City Merasa Seperti Kehilangan Jimat

Image result for jamie vardy

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mengharapkan cedera yang dialami Jamie Vardy tidak terlalu serius. Penyerang yang menjadi mesin gol saat ini di Premier League dengan mengumpulkan 17 gol, digantikan sebelum babak pertama dalam kemenangan 4-1 atas West Ham United dalam lanjutan Premier League.

Vardy terlihat sedang mencengkram bagian belakang kaki kirinya setelah dirinya membuang bola dan mendapatkan perawatan tim medis di pinggir lapangan.

Kami pun berharap agar cederanya cepat mereda pada beberapa hari kedepan, ucap Rodgers.

Rodgers pun menambahkan jika Vardy merupakan jimat bagi tim, namun jika kami ingin meraih kesuksesan, kita juga harus tetap bisa melangkah sebagai sebuah tim. Ia sempat beberapa kali absen pada sejumlah pertandinga dan tim juga masih bermain sangat bagus, namun kami sangat menginginkan dia kembali bugar dan sehat.  Dia merupakan pemain yang bagus dan kami berharap jika itu tidak serius.

Jamie Vardy telah berkontribusi mencetak 34% gol di Leicester pada musim ini di Premier League. Ia hanya absen pada dua laga saja dari 24 total pertandingan yang telah dijalankan The Foxes.

Vardy merupakan satu dari tiga pemain Inggris yang masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Dari lima pencetak gol terbanyak di Inggirs, hanya Danny Ings saja dari Southampton yang terlihat dalam kondisi fit.

Sejatinya Dapat Comeback ke Timnas Inggris

Image result for jamie vardy

Jamie Vardy secara resmi memutuskan untuk gantung sepatu dari Timnas Inggris pada Agustus 2018 lalu. Ia lebih memilih memfokuskan dirinya di Leicester City.

Pelatih Timnas Inggtis, Gareth Southgate pada November 2019 berencana untuk memanggil kembali Vardy kedalam skuad The Three Lions yang akan menjalani laga di Piala Eropa 2020.

Cedera yang menimpa Harry Kane, Marcus Rashford dan Tammy Abraham pun membuat Timnas Inggris menjadi krisis pemain bernomor punggung sembilan. Vardy yang masih berusia 32 tahun ini diyakini dapat dijadikan sebagai solusi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.