Ini Rekomendasi 7 Game Android Terbaru yang Rilis Januari 2020

Image result for Warface: Global Operations"

Industri game Android yang terus berkembang pesat dan menjadi besar pada setiap bulannya, dikarenakan sejumlah game Android berkualitas yang ada di Play Store. Baik gamer kasual atau menantang, Play Store memiliki segala jenis game yang dibutuhkan.

Pada bulan Januari ini, dimulai dengan fantastis karena Play Store mendatangkan game keren yang berasal dari berbagai macam genre. Salah satu diantaranya merupakan adaptasi resmi dari film yang dirilis pada akhir tahun kemarin. Lalu, apa-apa saja kah game tersebut?

1. Age Of Civilization II Europe

Image result for Age Of Civilization II Europe"

Age Of Civilization II Europe ini merupakan salah satu game yang bergenre strategi yang sekaligus menjadi sekuel dari seri Age Of Civilization. Game ini juga memiliki konsep yang mirip dengan board game yang bernama Risk. Para pemain diharuskan untuk menggunakan taktik militer agar mereka dapat memperluas pengaruh dari negara mereka ke seluruh daratan Eropa.

Sama halnya seperti game strategi yang serupa, pemain juga dapat dilibatkan dalam perjanjian damai, perang, revolusi dan masih banyak lagi. Selain itu juga, terdapat fitur building sebagai salah satu bagian dari kustomisasi. Visualnya memang sederhana, namun keseruan yang ada didalam game ini tidak sesederhana itu.

2. Era Combat

Image result for Era Combat"

Era Combat merupakan salah satu game FPS yang serupa dengan Shadowgun. Game ini menggunkan elemen sci-fi pada fondasi gameplaynya, yang dimana para pemain dapat bermain-main dengan item yang keren seperti jetpack ataupun senjata laser. Era Combat juga dilengkapi dengan berbagai macam mode seperti mode battle PvP, berbagai achievement serta latar belakang cerita yang menarik.

Untuk ukuran game baru, Era Combat memiliki pace gameplay yang cepat, sehingga dapat menghibur secara keseluruhan. Era Combat memang masih belum sebagus game lain yang memiliki tema serupa, namun dapat dijadikan sebagai alternatif yang tidak kalah menarik.

3. Spies In Disguise

Image result for spies in disguise game"

Spies In Disguise ini adalah salah satu game endless-runner yang family-friendly dengan berbagai elemen yang diambil dari filmnya yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Game ini memiliki berbagai camera dari karakter di gamenya, disamping mekanisme endless-runner standar tetepi seru untuk dimainkan.

Game ini juga tidak jauh beda dengan game yang dikembangkan oleh Ubisoft, Minion Rush yang diangkat melalui film Despicable Me dan Minion. Secara keseluruhan, game ini lbeih interaktif jika dalam memberikan gameplay yang solid dan juga cocok untuk segala umur karena memiliki visual yang berwarna dan tidak ada elemen kekerasan.

4. Tetris

Image result for Tetris"

EA menggarap game resmi dari Tetris sebelum akhirnya mereka berencana untuk mematikan game ini pada 21 April mendatang. Pada bulan ini, Tetris pun terlahir kembali namun dari developer yang berbeda. Secara konsep, ini sebenarnya sama saja dengan Tetris pada umumnya.

Pemain diharuskan untuk menyusun blok dan permainan secara bertahan akan menjadi semakin sulit. Bila kita bandingkan dengan Tetris garapan EA ini, ini hanya lah sebuah penurunan pada versi baru. Walaupun begitu, Tetris yang digarap oleh N3TWORK ini masih tetap layak untuk dimainkan.

5. Vodobanka

Image result for Vodobanka"

Vodobanka adalah sebuah game strategi yang memiliki karakter berupa tim SWAT. Pada setiap levelnya terdapat bangunan dan musuh, sandera serta skenario berbahaya lainnya. Para pemain akan ditugaskan untuk memilih jalur bagi tim SWAT dan berusaha untuk tidak berakhir dengan melukai para sandera.

Game yang satu ini diberikan dengan berbagai level yang menantang, visual yang simpel dan kontrol yang mudah. Namun sama halnya seperti pada game umumnya, setiap level akan menjadi semakin sulit seiring jalannya permainan. Gameplaynya yang menyenangkan ini lah yang menjadi salah satu bagian terbaik dari game ini adalah dapat diunduh secara gratis.

6. Warface: Global Operations

Image result for Warface: Global Operations"

Warface: Global Operations ini merupakan salah satu game FPS lain yang ada pada daftar kita kali ini. Berbeda halnya dengan Era Combat, game ini lebih berfokus kepada realisme seperti Call Of Duty. Namun, myatanya ini merupakan versi mobile dari game utama yang ada di PC dan konsol.

Pada game ini, pemain akan diajak bekerjasama untuk bertempur melawan tim-tim lainnya, sama halnya seperti pada game FPS. Pace-nya yang lumayan baik serta kontrol yang memuaskan. Warface; Global Operations ini mungkin belum memiliki kualitas sebaik Call Of Duty : Mobile, namun kedepannya game ini diharapkan untuk jauh lebih baik lagi.

7. World Robot Boxing 2

Image result for World Robot Boxing 2"

World Robot Boxing 2 ini merupakan salah satu game fighting robot dari seri World Robot Boxing. Game pertamanya yang populer ini dan sekuelnya juga diharapkan dapat melanjutkan tradisi tersebut. Pada World Robot Boxing 2 ini para pemain diharuskan untuk mengumpulkan berbagai robot dari seluruh negara di dunia dan bertarung melawan robot tersebut.

Mekanisme kontrolnya juga di buat dengan baik dan visual yang dihadirkan juga dapat memanjakan mata, walaupun lebih sedikit terlihat seperti kartun dari game pertamanya. Beberapa hal yang diunggulkan didalam game ini adalah empat lusin signature moves atau gerakan khusus, 12 arena bertanding serta leaderboard.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.