Bahagia bersama Borussia Dortmund, Achraf Hakimi Tak Bisa Menduakan Real Madrid

Image result for achraf hakimi

Achraf Hakimi merasa sulit untuk memilih apakah ia akan melanjutkan kariernya bersama dengan Borussia Dortmund atau Real Madrid. Namun ia mengaku jika dirinya merasa bahagia di Dortmund.

Hakimi yang saat ini sedang berstatus pemain pinjaman di Dortmund. Sebuah laporan juga menyebutkan bahwa Borussia Dortmund ingin memperpanjang kontrak Hakimi.

Hakimi pun sudah berada di Dortmund pada Agustus 2018 dengan status pemain pinjaman. Kini, kontraknya hanya tersisa enam bulan saja.

Bek kanan yang berusia 21 tahun tersebut mengatakan jika hatinya saat ini telah terbagi menjadi dua antara Real Madrid dan Borussia Dortmund. Namun untuk saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk menjaga konsistensinya hingga akhir musim nanti.

Hati saya sekarang terbagi antara Real Madrid dan Dortmund, ucap Hakimi.

Masih ada tersisa enam bulan lagi hingga musim panas, jadi masih akan ada banyak pertandingan lagi. Yang dapat saya katakan saat ini adalah saya sangat bahagia bermain di Dortmund, saya juga merasa sangat nyaman, tambahnya.

Bantahan Perihal Ketertarikan Bayern Munchen

Image result for achraf hakimi

Akhir-akhir ini, Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Hakimi. Namun, perwakilan dari Hakimi langsung membantah hal tersebut.

Bayern Munchen merupakan sebuah klub yang besar, namun saya dan Hakimi tidak tau apa-apa mengenai kedekatan mereka, ucap Alejandro Camano.

Tidak ada yang mengatakan ke saya jika Munchen ingin mendatangkan Hakimi. Yang saya ketahui hanyalah Haiki sedang bahagia di Dortmund.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.