Andik Vermansah Segera Merapat ke Bhayangkara FC

Image result for andik

Beredar rumor yang memberitakan jika Andik Vermansah akan merapat ke Bali United, namun itu semua hanyalah hoax. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan segera berlbauh ke Bhayangkara FC.

Belum lama ini, terlihat Andik berlibur di Pulau Dewata setelah ia tidak memperpanjang kontraknya dengan Madura United. Dugaan awal kedatangan Andik ke Pulau Dewata adalah untuk berkomunikasi dengan manajemen Bali United.

Maksud dan tujuan dari kedatangan Andik ke sana rupanya hanya untuk sekedar mengunjungi kekasihnya, Silvia Anggun yang sedang bekerja di Bali.  Keduanya juga telah dikabarkan akan melangsungkan prosesi lamaran dalam waktu dekat ini.

Musim depan, Andik telah masuk dalam radar dari Bhayangkara FC. Kebetulan juga Bhayangkara sedang mencari pemain sayap setelah klub mencoret nama Muhammad Nur Iskandar

Kalau untuk Andik, masih dalam progress. Coach Paul Munster pun telah melakukan pendekatan dengannya, ujar Sumardji yang merupakan COO Bhayangkara FC.

Masih Bingung

Related image

Sebelumnya, Andik mengatakan jika ia maish belum memiliki keputusan akhir terkait masa depannya tersebut. Mantan pemain Selangor FA dan Kedah FA ini mengatakan jika dirinya tersebut juga mendapatkan tawaran bermain diluar.

Saya sendiri pun masih bingung untuk memilihnya. Namun ada tawaran dari klub Indonesia dan juga luar negeri. Saya rencananya  akan bertunangan pada bulan ini dan itulah alasan mengapa saya masih ingin melanjutkan karier di Indonesia, ucap Andik.

Namun untuk klub luar negeri masih akan dirahasiakan. Kemungkinan saya akan membuat keputusan pada bulan ini, tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.