7 Wujud Super Jagoan Anime yang Paling Ikonik hingga Saat Ini

Image result for naruto kyuubi mode

Banyak jagoan dari anime Shonen yang memiliki wujud super. Ketika mereka dalam keadaan terdesak, wujud super tersebut pun mereka gunakan untuk kembali melawan musuh. Transformasi awalnya saja kuat, mereka pun masih dapat mencapai peningkatan kekuatan lagi dari wujud-wujud super ini.

Apa saja kira-kita wujud super jagoan anime yang paling ikonik?

1. Son Goku (Dragon Ball) - Super Saiyan

Related image

Ini mungkin merupakan wujud super di dunia anime yang paling ikonik dalam sejarah. Bahkan sepertinya transformasi yang mempopulerkan wujud super di anime. Penonton anime dari seluruh dunia juga pasti telah mengetahuinya. Momen pertama kalinya ketika Goku berubah menjadi Super Saiyan untuk melawan Frieza pun menjadi salah satu kejadian paling menghebohkan.

Setelah transformasi pertamanya, Goku pun terus meningkatkan wujud barunya tersebut. Mulai dari Super Saiyan 1 sampai Super Saiyan Blue. Goku pun akhirnya menjadi mahluk terkuat disemestanya, kekuatannya tersebut hanya dapat dilampaui oleh Dewa Kehancuran dan malaikat.

2. Monkey D. Luffy (One Piece) - Wujud Gear

Related image

Begitu Luffy harus mulai melawan musuh yang tidak dapat dia lawan dengan teknik biasa, ia pun akhirnya mengembangkan teknik gear. Awalnya Luffy memiliki dua jenis gear yang memiliki fungsi yang berbeda. Gear 2 yang digunakan untuk mempercepat pergerakannya dan Gear 3 yang dapat memperbesar tulangnya untuk melancarkan serangan yang lamban namun memiliki kekuatan yang besar.

Begitu Luffy dapat menguasai Haki, ia pun dapat menggabungkan kedua wujud Gear tersebut dengan Busoshoku Haki sehingga pemakan Buah Iblis Logia pun merasa tidak aman dari serangannya. Tidak hanya itu juga, Luffy juga dapat mengembangkan Gear 4 dengan wujud seperti Boundman, Tankman serta Snakeman.

3. Naruto Uzumaki (Naruto) - Mode Kyuubi

Related image

Ketika berada dalam wujud chakra Kyuubi, Naruto dapat berubah menjadi sangat kuat. Terlebih jika dia telah menggunakan Mode Kyuubi. Tidak hanya itu, ia dapat menggunakan senjutsu dalam Mode Kyuubi.

4. Deku (My Hero Academia) - Wujud 100% One For All Full Cowl

Related image

Wujud 100% Full Cowl ini sebenarnya dapat diakses oleh Deku kapan pun dia mau. Namun, yang menjadi masalah adalah, tubuh dari Deku akan hancur setelah dirinya melakukan satu gerakan! Ketika ia menggunakan 100% Full Cowl, Deku pun dapat dibantu Eri yang dapat memulihkan tubuh Deku setiap terjadi kerusakan.

Lalu, apakah Deku bisa mengakses wujud supernya ini lebih sering? Mungkin saja bisa suatu hari nanti. Mungkin ia juga dapat mengakses wujud super yang lebih kuat lagi, memanfaatkan seluruh kekuatan yang tersimpan didalam One For All.

5. Gon (Hunter x Hunter) - Wujud Dewasa

Image result for gon adult mode gif

Ada yang menarik dari wujud super Gon yang hanya dapat ia gunakan sekali saja sejauh ini. Ia berubah wujud ketika melawan Pitou. Gon yang tadinya masih terlihat lemah pun berubah wujud menjadi manusia yang Pitou rasakan dapat membahayakan Raja Semut.

Pitou yang sangat kuat sekalipun dapat dikalahkan oleh Gon ketika dalam wujud ini. Efeknya adalah tubuh dari Gon akan menjadi mengering seperti mumi. Ia hanya dapat dipulihkan dengan kekuatan ajaib Alluka Zoldyck. Namun, setelah itu Gon tidak dapat lagi menggunakan Nen.

6. Eren Yeager (Attack on Titan) - Wujud Attack Titan

Image result for eren yeager attack titan gif

Ini juga merupakan salah satu wujud super jagoan anime yang paling ikonik. Awalnya, Eren dan kawan-kawannya terlihat terdesak dikarenakan serbuan Titan. Namun Eren tiba-tiba berubah menjadi Attack Titan dan Eren pun memberikan perlawanan yang tidak terduga.

Kekuatan dari Attack Titan sendiri pun terus berkembang selama Attack on Titan berlangsung, hingga Eren memiliki beberapa kekuatan seperti Titan Shifter yang ada didalam dirinya.

7. Asta (Black Clover) - Black Asta

Image result for black asta gif

Wujud dari Asta yang terlihat seperti iblis ini membuat kekuatan serta kecepatan dari Asta meningkat dengan pesat. Namun wujud dari Black Asta ini tidak dapat digunakan dengan sembarangan. Walaupun dapat diandalkan, nyatanya Asta hanya dapat menggunakan Black Asta tiga kali sehari saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.