3 Gebrakan yang Bisa Dilakukan Bruno Fernandes di Manchester United

Image result for bruno fernandes manchester united

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, selangkah lagi akan memantapkan dirinya untuk menggunakan seragam Manchester United. Pihak dari Bruno dan MU sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer dari sang pemain.

Manchester United dengan rasa bangga mengumumkan jika kesepakaan mereka dengan Sporting Club de Portugal telah tercapai untuk merampungkan transfer Bruno Fernandes, bunyi permyataan MU.

Isu tak sedap mengenai transfer Bruno Fernandes sempat muncul ke permukaan. Kabarnya, Manchester United ingin mundur dalam memburu gelandang Sporting Lisbon tersebut karean memiliki harga transfer yang terlalu mahal.

Rumor tersebut bukan lah masalah yang sangat serius bagi Bruno Fernandes, soalnya gelandang 25 tahun tersebut sudah menjadi salah satu target utama klub-klub besar Eropa.

Sebaliknya, jika Manchester United tidak mendatangkan Bruno Fernandes maka akan dianggap sangat rugi. Terlebih lagi jika pada musim ini MU lemah pada lini tengah mereka.

Klub yang memiliki markas di Old Trafford ini juga cukup kebingungan dengan absennya dua gelandang yang mereka miliki. yakni Paul Pogba dan Scott McTominay karena mengalami cedera panjang.

Kedatangan Bruno Fernandes pun dipercaya dapat membawa gebrakan yang baru bagi Manchester United.

1. Menghadirkan Skuat Tajam dan Dalam

Image result for bruno fernandes manchester united

Bruno Fernandes memanglah bukan seorang penyelamat. Namun, kedatangannya pun diharapkan dapat menambah kedalaman serta ketajaman skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno dikenal sebagai salah satu pemain yang kuat dalam bermain menyerang. Kehadirannya pun diharapkan dapat memberikan kreasi yang baru pada lini tengah MU.

Pada musim ini, Solskjaer nampaknya kekurangan pemain tengah yang ideal. Kondisi tersebut pun tentu tidak ideal jika ingin menghadapi persaingan dengan tim besar seperti Liverpool dan Manchester City.

2. Bikin Solskjaer Tidak Lagi Mumet Soal Pemain No.10

Image result for bruno fernandes manchester united

Bruno Fernandes merupakan pemain yang serba bisa. Namun, pada musim ini ia lebih sering dimainkan sebagai pemain bernomor 10 di Sporting Lisbon.

Posisi tersebut pun dianggap menguntungkan bagi Manchester United. Setan Merah akhirnya memiliki alternatif pemain bernomor punggung 10.

Selama ini, posisi tersebut hanya diisi oleh tiga pemain, yakni, Adrea Pereira, Jesse Lingard dan Juan Mata. Sayangnya, performa dari ketiga pemain tersebut masih belum dapat memberikan yang terbaik bagi MU. Terutama Jesse Lingard yang terus menerus dikritik karena tidak tampil sesuai dengan ekspetasi dari para fans.

3. Dapat Menjadi Alternatif Mesin Gol Manchester United

Image result for bruno fernandes manchester united

Pada musim ini, hanya ada satu pemain saja yang dapat dikatakan sebagai mesin gol dari Manchester United. Ia adalah Marcus Rashford.

Pemain asal Inggris tersebut telah mencetak 14 gol bagi Manchester United pada musim ini. Torehan tersebut pun menjadikan Rashford masuk dalam top scorer sementara di Premier League.

Namun catatan yang dibuat oleh Bruno Fernandes di Sporting lebih baik. Ia telah mencetak 23 gol pada musim 2017-2018. Hanya sekedar informasi saja, torehan gol yang di buat oleh Bruno ini kala lebih banyak dari catatan MU yang musim ini baru mencetak 36 gol.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.