6 Ninja Kuat dari Desa Kumogakure! Siapa yang Paling Kuat Nih?

Image result for darui

Kumo merupakan salah satu dari lima desa besar yang terdapat pada dunia Naruto.

Seperti kebanyakan desa besar lainnya, Kumo juga berhasil menghasilkan banyak ninja kuat.

Namun, siapa saja kah ninja kuat dari Kumo?

1. A - Raikage Ketiga

Image result for A raikage

A yang merupakan Raikage Ketiga ini juga merupakan ayah dari A yang merupakan Raikage Keempat. Ia dikenal sebagai salah satu Raikage yang paling kuat, karena dirinya dapat melawan Hachibi seorang diri. Raikage Ketiga ini juga mati dengan cara terhormat, yakni melindungi anak buahnya dengan melawan sepuluh ribu ninja musuh.

2. A - Raikage Keempat

Image result for A raikage

Jika Raikage Ketiga dikenal dari kekuatannya, berbeda dengan A, Raikage Keempat yang juga merupakan anaknya sendiri. Raikage Keempat ini dikenal dari kekuatan dan kecepatan yang ia miliki. Kombinasi serangan yang sangat mengerikan dari Raikage Keempat ini memang sangat cepat dan bahkan mustahil untuk dilihat dengan mata telanjang. Hanya ada dua orang yang dapat menandingi kecepatan A, yakni Minato Namikaze dan anaknya, Naruto Uzumaki.

3. Kinkaku dan Ginkaku

Image result for kinkaku ginkaku

Sebenarnya mereka berdua merupakan orang yang berbeda, tetapi karena mereka memiliki cara bertarung yang sama dan selalu bertarung berdua, maka dari itu kita akan jadikan mereka satu saja. Kinkaku dan Ginkaku, si kembar kuat yang berasal dari Kumogakure. Saking tangguhnya, mereka dapat bertahan hidup di perut Kurama dnegan cara memakan chakra dari Kurama. Selain itu juga, mereka berdua lah yang harus bertanggung jawab atas kematian Tobirama Senju.

4. Darui

Image result for darui

Darui merupakan pengawal A, Raikage Keempat dalam hal pertarungan. Darui juga memiliki teknik petir hitam yang kuat dan memiliki kecepatan yang tinggi. Walaupun terlihat pemalas, namun dirinya sangat layak untuk menjadi seorang Raikage berikutnya dalam hal kemampuan serta berpikir.

5. Yugito Nii

Related image

Hanya ada dua ninja jinchuriki di Kumo yang dapat berteman baik dan mengendalikan Bijuu mereka dengan baik. Salah satu dari mereka adalah Yugito Nii yang merupakan jinchuriki dari Matatabi si Ekor Dua. Gabungan kekuatan elemen alam Api yang dimilikinya dengan chakra Matatabi juga sempat menyulitkan Kakuzu dan Hidan.

6. Killer B

Image result for killer b

Sama halnya seperti Yugito, B juga sudah berteman baik dengan BIjuu yang ada didalam tubuhnya. B dan Hachibi bahkan saling melengkapi satu sama lain sehingga kekuatan fisik dasar mereka serta kecepatan dari B dapat dioptimalkan dengan chakra dari Hachibi. Belum lagi jika jumlah chakra B yang sangat besar, dikombinasikan dnegan chakra Hachibi juga, bahkan Samehada sampai suka dengan Killer B.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.