5 Karakter Anime yang Mungkin Dapat Mengalahkan Goku, Siapa Saja?

Image result for goku super saiyan 4

Goku memang telah dikenal sebagai salah satu karakter anime terkuat yang pernah ada. Kekuatannya yang terlalu dahsyat pun membuat Goku di hormati oleh para dewa. Ketika ia berada dalam wujud Super Saiyan, Goku dapat dengan mudahnya untuk menghancurkan satu planet hanya dengan satu pukulan saja. Tidak hanya itu saja, Goku juga dipercayai memiliki kecepatan yang sebanding dengan cahaya.

Walaupun kemungkinan kecil untuk dapat mengalahkan Goku, namun beberapa karakter dari anime lain ini mungkin dapat mengalahkan Goku. Entah itu menggunakan kekuatan fisik, kekuatan sihir, ataupun kecerdasan. Namun, 5 karakter yang ada dibawah ini mungkin dapat mengalahkan Goku. 

1. Saitama (One Punch Man)

Related image

Walaupun wajah dari karakter yang satu ini terlihat kurang meyakinkan, namun kekuatannya tidak dapat dipandang sebelah mata. Hanya menggunakan ekspresi wajahnya yang datar saja, Saitama bisa dengan mudah membuat lawannya tersebut KO hanya menggunakan satu pukulan saja.

Mungkin Goku lebih kuat bila dibandingkan dengan Saitama. Namun, untuk mengeluarkan seluruh kekuatannya, Goku harus membutuhkan waktu. Berbeda dengan Saitama yang dapat mengeluarkan kekuatannya kapan pun yang dia mau. Saitama dapat melakukan satu pukul ke wajah Goku sebelum Goku berhasil menggunakan wujud Super Saiyan ataupun Ultra Instinct, Saitama mungkin memiliki persentase kemenangan yang besar untuk dapat mengalahkan Goku.

2. Alucard (Hellsing)

Image result for alucard hellsing

Mungkin pada situasi tertentu, Alucard mungkin bisa dikalahkan oleh Goku hanya dalam waktu yang sebentar saja. Namun, bila Alucard sudah berada dalam Restriction Level 0, Goku mungkin tidak akan mendapatkan untuk menyentuh ataupun melukai Alucard sedikitpun. Itu disebabkan karena Vampire yang satu ini akan berubah menjadi bayangan yang akan membuatnya menjadi kebal terhadap serangan yang dikeluarkan oleh Goku.

Jika Goku disebutkan memiliki kecepatan yang setara dengan kecepatan cahaya, maka Vampire yang satu ini dapat melebihi kecepatan dari cahaya. Dengan mengandalkan kecepatan yang sangat luar biasa tersebut, mungkin Goku dapat dikalahkan.

3. Ryuk (Death Note)

Image result for ryuk

Ryuk merupakan seorang Shinigami atau Dewa Kematian yang memberikan sebuah Death Note kepada Light Yagami. Dengan adanya gelar Dewa Kematian yang diberikan oleh Ryuk, kita pun bisa mengetahui jika Ryuk dapat mengambil nyawa siapa saja dan kapan saja yang dia mau. Ryuk dapat membunuh korbannya tersebut hanya dengan menuliskan nama dari korban tersebut di Death Note saja.

Seseorang tidak dapat melihat Ryuk jika orang tersebut masih belum pernah memegang ataupun menyentuh Death Note. Soalnya Ryuk merupakan mahluk spiritual. Hal inilah yang membuat Ryuk menjadi tidak dapat disentuh sama sekali oleh manusia walaupun manusia tersebut dapat melihat wujudnya.

Dengan seluruh kemampuannya tersebut, Ryuk pun dapat dengan mudah menjatuhkan Goku hanya dengan menuliskan namanya saja di Death Note tanpa diserang oleh Goku sedikitpun.

4. Truth (Fullmetal Alchemist)

Image result for truth fullmetal alchemist

Truth tidak pernah terlihat ataupun terlibat dalam sebuah perkelahian yang sangat penuh dengan kekerasan. Bukannya Truth tidak mampu, tetapi Truth tidak harus untuk melakukan hal tersebut. Truth telah memiliki kekuatan yang sudah seperti seorang Dewa. Jadi kekuatan dari Truth ini sudah tidak perlu diragukan lagi, Truth tidak perlu berkelahi jika ingin mengalahkan Goku.

5. Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Image result for lelouch lamperouge

Jika Lelouch dan Goku terlibat pertarungan fisik, maka Goku akan dapat dengan mudah megalahkan Lelouch menjadi abu. Namun, jika kedua karakter tersebut bertarung dalam adu kecerdasan, mungkin Lelouch dapat membuat Goku menghancurkan dirinya sendiri.

Lelouch dikatakan memiliki kekuatan yang luar biasa menyeramkan yang dikenal dengan nama Geass. Dengan kekuatan Geassnya tersebut, Lelouch pun dapat membuat siapa saja turut dengannya. Goku dapat dikalahkan oleh Lelouch hanya dengan cara mengaktifkan Geass ke Goku dan memberikan sebuah perintah kepada Goku untuk menghancurkan dirinya sendiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.