5 Karakter Anime Bertopeng Terkeren yang Pernah Ada, Siapa Saja?

Image result for tobi

Beberapa karakter anime memang sengaja menggunakan topeng karena ada beberapa alasan. Dari menyembunyikan identitas, karena ciri khas atau hanya ingin terlihat lebih keren. Namun, memang tidak diragukan lagi jika penggunaan topeng pada karakter anime memang telah menjadikan karakter tersebut lebih keren. Topeng yang mereka gunakan juga menambah kesan misterius pada karakter tersebut.

Dari banyaknya karakter anime yang mengenakan topeng, kali ini kami telah mengumpulkan 5 karakter anime yang menggunakan topeng yang paling keren dan pernah ada, penasaran siapa saja karakter yang akan dimaksud?

1. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Related image

Topeng yang digunakan oleh Kaneki memang telah menjadi salah satu topeng yang ikonik dalam Tokyo Ghoul. Inilah yang membuat karakter Kaneki menjadi karakter yang sangat populer dikalangan para otaku.

Kaneki berhasil mendapatkan topeng ini setelah dirinya berhasil menjadi manusia setengah Ghoul. Ciri khas dari Kaneki ini sendiri adalah selalu mengenakan topengnya ketika ia sedang berhadapan dengan CCG ataupun kelompok pemburu Ghoul.

2. Kurosaki Ichigo (Bleach)

Image result for kurosaki ichigo

Jika kalian sudah menonton anime sejak tahun 2000-an, mungkin kalian sudah tidak asing lagi jika dengan karakter ini. Ichigo, yang merupakan karakter utama di seri anime Bleach. Ichigo juga memiliki tugas untuk menjadi seorang Shinigami yang telah ditugaskan untuk mengusir roh-roh jahat.

Topeng yang dikenakan oleh Ichigo ini dikenal dengan nama Hollow. Selain membuat Ichigo menjadi lebih kerena, namun Hollow juga memberikan kekuatan yang berkali-kali lipat pada Ichigo.

3. Hei (Darker Than Black)

Related image

Hei merupakan karakter utama dalam anime Darker Than Black. Dengan kekuatan listriknya, Hei pun ditugaskan untuk menyingkirkan para penjahat yang memilii kekuatan persis seperti dirinya. Hei biasanya akan menggunakan topengnya ketika ia telah ditugaskan oleh The Syndicate untuk menjalankan aksinya tersebut. Hei memang sengaja ingin menggunakan topeng tersebut agar identitasnya tidak bocor.

4. Kagetane Hiruko (Black Bullet)

Image result for kagetane black bullet

Kagetane merupakan karakter antagonis dalam seri anime Black Bullet. Kagetane selalu menggunakan pakaian yang rapi dan lengkap dengan topeng putih yang memiliki ekspresi tersenyum lebar. Walaupun begitu, Kagetane memiliki sisi yang gelap dibalik penampilannya yang rapi.

5. Tobi (Naruto)

Related image

Uchiha Obito atau yang dikenal dengan nama Tobi ini merupakan salah satu anggota Akatsuki yang berasal dari klan Uchiha. Topeng yang digunakan olehnya memanglah snagat sederhana. Namun dibalik topeng tersebut, ia menyimpan kekuatan yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.