5 Destinasi Wisata Terunik di Dunia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Image result for ladakh india

Ketika sedang berlibur, tidak lengkap rasanya jika kita tidak melakukan wisata ke suatu tempat.

Banyak sekali pertimbangan ketika ingin memilih destinasi liburan. Salah satu pertimbangan untuk memilih destinasi wisata tersebut adalah karena keunikan yang ada di tempat tersebut. Berikut merupakan beberapa tempat wisata paling unik yang dapat kalian jadikan sebagai referensi liburan kalian.

1. Apulia-Italia

Image result for apulia italia

Apulia merupakan salah satu kota yang berada di tenggara Italia. Banyak hal yang membuat para turis tertarik untuk mengunjungi kota ini, mulai dari struktur bangunannya yang khas, tradisi yang unik, pemandangan alam yang tidak main-main, serta makanan yang begitu lezat.

Disepanjang jalan, kalian akan dengan mudah menemukan gereja atau kerajaan yang unik khas dari perpaduan antara Spanyol, Yunani ataupun bangsa Norman.

Laut yang ada dikota ini juga sangat indah dan membentang bangunan-bangunan yang ada. Jika kalian mengunjungi kota ini, pastikan kalian mengunjungi spot yang ada dikota ini yang paling terkenal, yakni Masseria Torre Maizza.

2. Salar de Uyuni-Bolivia

Image result for salar de uyuni

Salar de Uyuni merupakan salah satu danau terbesar yang ada didunia. Danau garam seluas 4.086 kilometer persegi ini berada di bagian tenggara Pegunungan Andes dan memiliki ketinggian sekitar 3.650 mdpl. Kalian akan merasakan sensasi berjalan di atas cermin jika kalian mengunjungi tempat ini tepat pada musim dingin.

3. Avenue of The Baobabs-Madagaskar

Related image

Sepanjang jalan Morondovo untuk menuju ke Belo Tsiribihina ini, kalian akan melihat pemandangan phon Baobab yang begitu memukau. Pohon-pohon ini telah berumur lebih dari 800 tahun. Walaupun jalannya cukup licin dan becek, pengorbanan yang dilakukan juga akan sebanding dengan pemandangan indah yang akan kalian dapat.

4 .Ladakh-India

Related image

Di India, terdapat salah satu destinasi wisata yang sangat jarang sekali diketahui oleh turis, tempat tersebut bernama Ladakh. Daerah ini letaknya berada di pegunungan Himalaya dengan pemandangan yang indah, situs peninggalan umat Buddha yang ada disana ataupun gunung yang terlihat begitu indah.

Untuk mencapai ke Landakh, kalian dapat menggunakan jalur udara ataupun jalur darat. Airport Kushok Bakula Rinpoche di Leh ini akan termasuk kedalam salah satu bandara tujuan jika kalian ingin pergi ke Ladakh. Kalian akan dengan mudah menemukan sebuah lembah dan danau yang sangat indah disini.

5. Praia Jale-Sao Tome and Principe


Image result for praia jale

Jika kalian ingin merasakan sensasi wisata alam seperti pada film Adventure, Praia Jale ini mungkin akan menjadi destinasi yang cocok bagi kalian. Terdapat banyak sekali flora dan fauna yang unik disini. Pulau ini pun dikenal juga dengan sebutan Pulau Kura-Kura karena dari bulan April hingga September, kalian akan melihat banyak sekali kura-kura yang bertelur di pulau ini pada malam hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.