Tim Prabu Melihat Anak Kecil Yang Mirip Genderuwo Hingga Wanita Berwajah Rata


Image result for genderuwo

Tim Prabu, yang merupakan tim dengan reaksi cepat yang dimiliki oleh Polrestabes Bandung, yang bertugas untuk melakukan patroli dan penindakan berbagai kejadian yang ada di Kota Bandung.

Mereke bekerja selama 24 jam, mereka berpatroli pada setiap waktu untuk menelusuri jalanan yang ada di Bandung. Berpatroli pada malam hari menjelang dini hari merupakan tugas yang berbahaya.

Selain sering berpas-pasan pada pelaku yang melakukan kejahatan, mereka juga tidak jarang sering bertemu dengan mahluk astral.

Bripka Sutisno, yang merupakan anggota dari Tim Prabu 1 tersebut bercerita pada saat dia sedang melakukan patroli dikawasan ITB, Tamansari, dia merasa melihat seperti ada seorang wanita yang sedang berdiri di tengah taman pinggir jalan tersebut. Ketika dia ingin menghampiri wanita tersebut malah cewek yang dia lihat tersebut seperti bias atau menghilang.

Sutisno juga mengatakan kalau sosok perempuan tersebut mengenakan gaun hitam. Keberadaannya ditengah-tengah kerumunan mahasiswa yang sedang menikmati jajanan angkringan.

Bripkan Bambang juga pernah mengalami hal yang sama. Ia teringat ketika pada saat dia melakukan patroli pada wilayah Soekarno Hatta, Kota Bandung pada sekitar pukul 2 malam, ia melihat ada seorang anak yang hanya mengenakan celana saja.

Anak itu tidak seperti anak pada umumnya,  anak tersebut memiliki gigi taring yang panjang seperti genderuwo namun seperti anak kecil.

Cerita yang lain juga datang dari Bripka Supriadi yang menagku melihat wanita yang tidak memiliki wajah ketika ia sedang berpatorli disekitar Babakan Siliwangi, yang dimana daerah tersebut kental akan cerita mistisnya.

Mereka awalnya hanya mendapat laporan bahwa banyak anak geng motor yang sedang nongkrong disana.

Sekitar 01.30 WIB, timnya pun mendatangi lokasi dan membubarkan geng motor tersebut. Setlah timnya mengusir geng motor tersebut hingga di pelataran Babakan Siliwangi.

Pada saat itu sudah mau terlihat, dengan jelas saya melihat wanita tersebut terus dengan jarang yang berkisar sekitar 10 meter. Wanita tersebut tertutup akar-akar pohon yang menggantung. Lalu pada saat kita meneriaki wanita tersebut, rupanya wanita tersebut tidak memiliki wajah dan hanya memiliki kepala saja.

Begitulah cerita dan pengalaman dari Tim Prabu pada saat mereka sedang melakukan patroli malam. Sebagai manusia biasa, rasa takut pun terus saja berdatangan, namun panggil tugas untuk mengabdi negara pun mengharuskan mereka untuk terus berusaha menjaga keamanan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.