Kehadiran Jose Mourinho Bikin Tottenham Dijagokan Juara Liga Champions


Related image

Tottenham Hotspur diyakini akan memenangkan Liga Champions pada musim ini dengan racikan yang dibuat oleh Jose Mourinho. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh legenda Manchester United, Owen Hargreaves. 

Namun, Spurs mengalami kekalahan 1-3 pada saat bertandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena pada marchday terakhir Liga Champions 2019-2020. Tetapi, kekalahan tersebut rupanya tidak memiliki dampak yang buruk bagi klub yang berjuluk The Lily Whites tersebut.

Tim asuhan dari Jose Mourinho tersebut tetap akan lolos pada babak 16 besar untuk mendampigni Bayern Munchen. Mereka berhasil lolos sebagai runner up Grup B dengan mengoleksi 10 poin. 

Pada musim lalu, Tottenham mampu untuk tampil di final Liga Champions . Namun sayangnya langkah mereka harus terhenti setelah mereka harus mengakui keunggulan dari Liverpool yang berada di partai puncak.

Tottenham memiliki peluang tersebut untuk mengulangi prestasi tersebut lagi di musim ini. Hargraves juga meyakini jika Spurs memiliki peluang untuk menjadi juara setelah menjadikan Mourinho sebagai pelatih. 

Ini masih merupakan awal di Tottenham dan Mourinho akan terus berusaha untuk mendapatkan gambaran yang baik mengenai timnya. Dia tahu kapan dia akan memiliki 11 pemain terbaiknya dan mereka bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka, ucap Hargreaves.

Itulah sebabnya mengapa Mourinho mengambil pekerjaan di Tottenham. Mereka memiliki skuat yang begitu bagus. Saya telah menilai jika dia akan memenangkan LIga Champions dengan skuat yang tidak memiliki bakat. Jika dia telah memastikan semua pemain sehat dan bugar, maka mereka memiliki peluang tersebut, tambahnya.

Jose Mourinho telah 2 Kali Juara Liga Champions

Related image

Sepanjang karirnya, Jose Mourinho telah dua kali berhasil membawa tim asuhannya ke final Liga Champions. Hebatnya lagi Mourinho keluar sebagai juara.

Yang pertama ketika dia menangani Porto FC yang menjadi juara pada tahun 2004, setelah enam tahun berselang dia melatih Inter Milan dan dia mengulangi lagi di Liga Champions.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.