Solskjaer Jadi Alasan Andreas Pereira Bertahan di Manchester United


Image result for andreas pereira

Andreas Pereira mengatakan jika dia bertahan di Manchester United pada musim panas lalu. Dia menyebutkan jika Solskjaer lah yang merupakan faktor utama dia bertahan di Manchester United. 

Sebelumnya Pereira telah menjadi incaran banyak klub pada muism panas lalu. Tetapi, pemain asal Brazil tersebut menolak semua klub yang ingin mendapatkan jasanya.

Pilihan Pereira terbukti dengan sangat tepat. Di Manchester United dia selalu menjadi andalan Solskjaer dilini tengah dan sudah menyumbangkan satu gol.

Pereira mengatakan bahwa Solskjaer memiliki peran yang besar baginya. Jika Solskjaer tidak melatih disini, saya mungkin saja sudah pindah.

Saya pada usia 16 tahun sudah berada di Manchester United dan itulah sebabnya saya ingin bertahan disini. Setiap laga yang saya mainkan saya semakin nyaman dan saya berharap jika saya bisa mencapai target saya di Manchester United.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.