The Simpsons Bakal Segera Tamat Setelah 3 Dekade Tayang?


Image result for the simpsons

Kisah keluarga yang kocak dan nyeleneh The Simpsons , telah menghibur para penduduk yang ada di seluruh dunia selama lebih dari tiga dekade. Namun, ada spekulasi yang mengungkakan bahwa serial animasi ini akan tamat sebentar lagi.'

Pernyataan ini berawal dari komposer dibelakang lagu tema ikonis The Simpsons, Danny Elfman.

Danny Elfman pun menyebutkan jika program tersebut akan mengucapkan selamat tinggal kepada kota Springfield dan juga anggota keluarga The Simpsons yakni Homer, Marge, Lisa, Lisa,Bart dan Maggie, dalam beberapa bulan mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan pubikasi Irladia Joe.

Tahun Terakhir?

Image result for the simpsons

Dari apa yang telah saya dengar, itu mungkin akan segera berakhir,ucap Elfman ketika ditanya apakah program tersebut telah mencapai puncaknya.

Saya tidak tahu begitu pasti, namun saya pernah mendengar jika ini akan terjadi dan ini merupakan tahun terakhir, tambahnya,

Sampai 3 Dekade

Related image

Elfman pun mengaku bahwa pada awalnya ia tidak menyangka bahwa The Simpsons bisa berlangsung hingga tiga dekade lamanya. Namun, yang bisa saya ucapkan adalah bahwa saya begitu terkejut dan merasa kagum sebab bisa tayang selama itu, ucap Elfman.

Dikira Hanya Memiliki 3 Episode

Image result for the simpsons

Ia justru mengira The Simpsons hanya akan berjalan dalam tiga episode saja dan kemudian dibatalkan. Jadi percayalah saja padaku, itu merupakan salah satu kejutan terbesar yang ada dalam hidupku, tuturnya.

Sejak 1989

Image result for the simpsons trump

The Simpsons yang diciptakan oleh Matt Groening ini pertama kali ditayangka pada tahun 1989. Sejak awal ditayangkan, The Simpsons telah memiliki 670 episode yang mengesankan termasuk juga kehadiran dari bintang-bintang ternama seperti Seth Rogen, Chris Martin dan Lady Gaga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.