Kim Kardashian Hadiahi Putri Sulung Jaket Bekas Michael Jackson Seharga Rp914 Juta



Image result for kim kardashian north west

Bukan Kim Kardashian jika tidak hadir dengan kabar yang sensasional. Istri dari Kanye West ini pun sering memberikan hadiah yang bernilai fantastis kepada buah hatinya, termasuk kepada putri sulungnya, North West.

North West yang saat ini baru berusia enam tahun terlihat sedang berkeliling membawa tas Birkin yang memiliki harga 10 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 139 juta pada senin 23 Desember 2019 kemarin.

Namun, muncul lagi kabar terbaru jika Kim Kardashian dan Kanye West memberikan jaket bekas peninggalan Michael Jackson kepada North West. Jaket tersebut berhasil didapatkan oleh mereka setelah memnangkan pelelangan.

Jaket tersebut digunakan oleh King of Pop ketika menghadiri pesta ulang tahun Elizabeth Taylor yang ke-65 pada tahun 1997. Kemudian jaket ini dijual seharga 62.625 dolar AS atau sekitar Rp 916 juta pada bulan Oktober lalu.

Kanye dan aku memberikan North jaket ini dan ini merupakan jaket dari Michael Jackson yang ia kenakan ketika dengan Elizabeth Taylor, tulis Kim di media sosialnya.

Perempuan yang sudah mau berkepala empat tersebut pun melanjutkan jika putri sulungnya tersebut penggemar berat Michael Jackson. Kim dan Kanye pun tahu jika putri mereka akan menyukai hadiah tersebut.

Dibalik Jaket Bekas Michael Jackson

Image result for kim kardashian north west

Kim Kardashian dan Kanye West yang memiliki kekayaan bersih gabungan yang ditaksir bisa mencapai 510 juta dolar AS atau setara Rp 7,1 triliun tersebut juga berhasil memenangka jaket sebagai bagian dari lelang tersebut.

Kami berhasil memenangkan jaket ini dalam sebuah pelelangan untuk North dan akan kami jadikan sebagai Hadiah Natl dan kami memasangnya agar dia bisa menggunakannya, lanjut Kim.

Lengan dari jaket ini setengah ditempelkan sehingga ketika North bertambah usia, ia bisa melepaskan lengan baju. Kim pun menyatakan jika North bisa tumbuh bersama dan bisa memiliki jaket tersebut sepanjang hidupnya.

Kim pun menambahkan jika putrinya tersebut sangat bersyukur atas apa yang telah ia berikan kepadanya. "Ia sangat bersyukur dan begitu bersemangat", tambahnya.

Jaket Michael Jackson yang dijual dalam pelelangan bersamaan dengan kardigan hijau yang biasa dikenakan oleh Kurt Cobain yang dijual dengan harga 334 dolar AS atau sekitar Rp 4,6 miliar. Jaket Michael Jackson tersebut telah dijual seharga 65.625 dolar AS walaupun tidak disebutkan nama pemenangnya siapa. Namun, Kim dan Kanye sepertinya telah membayar lebih, dengan perkiraan penjualan awalya yang berkisar antara 10 ribu - 20 ribu dolar AS.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.