5 Tempat di Bali Ini Bisa Jadi Pilihanmu Menghabiskan Malam Tahun Baru


Related image

Bali selalu dijadikan sebagai lokasi yang tepat untuk menghilangkan capek sejenak bersama teman-teman, terlebih lagi jika sudah menjelang tahun baru seperti ini, Banyak sekali tempat-tempat di Bali yang bisa kalian jadikan pilihan untuk melihat pertunjukan indahnya kembang api.

Nah, kami akan memberikan rekomendasi beberapa tempat di bali yang bisa kalian kunjngi ketika malam tahun baru nanti telah tiba!

1. Motel Mexicola

Related image

Motel Mexicola merupakan restoran sekaligus bar yang wajib kalian kunjungi bila sedang berada di Bali. Restoran yang letaknya berada di Seminyak ini menghadirkan arsitektur bergaya Meksiko dan terlihat begitu klasik.

Disana juga telah disediakan sofa-sofa yang siap untuk membuat pengunjungnya menjadi betah. Semua elemen pada setiap ruangannya juga memiliki konsep yang begitu unik. Nah, jika kalian sedang berkunjung di Motel Mexicola ini, ada satu makanan yang wajib kalian cobain, makanan tersebut bernama Pork Belly Taco.

2. Milu by Nook

Image result for milu by nook

Jika kalian ingin mengunjungi tempat yang tidak menguras pengeluaran kalian ketika sedang berlibur di Bali, Milu by Nook mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian. Milu by Nook ini terletak di daerah Canggu. Kesan yang homey pun akan menyambut kalian ketika pertama kali melihat Milu by Nook ini.

Pentaan meja dan kursinya juga dibuat terlihat seperti sedang berada di rumah dengan pemandangan sawah dan langit biru pun siap membuat kalian untuk menjadi betah ditempat ini.

Di Milu by Nook ini kalian pun juga bisa untuk menikmati berbagai makanan dan minuman, mulai dari breakfast, aneka salad, steak , seafood dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau masalah harganya sih masih terbilang standar bila dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya.

3. Finns Beach Club

Related image


Masih berada di daerah Canggu, Finns Beach Club juga bisa menjadi pilihan kalian yang berikutnya untuk menyambut tahun baru. Finns Beach Club merupakan salah satu tempat yang ikonik di Bali sebab memiliki 2 kolam berenang, 2 restoran, dan juga 9 bar. Selain itu, di Finns Beach Club ini menawarkan berbagai kegiatan yang dapat membuat liburan kalian dijamin lebih menyenangkan.

Disini kalian bisa bermain bocce (permainan bola voli ala Italia), voli, bersantai di hammocks, melakukan spa dan masih banyak lagi kegiatan yang seru dan bisa kalian lakukan. Jarak dari Finns Beach Club ke pantai juga terbilang sangat dekat. Jadi, kalian juga bisa berjemur seharian di tepi pantai sambil menunggu datangnya tahun baru.

4. Samabe Cave Dinner

Image result for samabe cave dinner

Kalian ingin menghabiskan tahun baru dengan pasangan kalian? Kalian bisa coba untuk mengunjungi Samaba Cave Dinner. Samaba Cave Dinner ini merupakan paket makan malam romantis yang sudah disediakan oleh Samabe Bali Suites&Villa.

Kalian dan juga pasangan kalian nantinya bisa makan malam romantis yang memiliki suasana di dalam gua yang dihiasi dnegna cahaya temaram. Lantunan musik alami seperti suara ombak tepi pantai pun akan menambahkan kesan romantis.

Namun, jika kalian memiliki budget yang lebih, kalian bisa mengajak pasangan kalian untuk mengitari area sekitar gua dengan naik helikopter. Dan selanjutnya pihak dari Samabe pun akan menyediakan pertunjukan musik yang digelar secara privat. Malam tahun baru kalian dijamin akan berkesan.

5. Omnia Dayclub

Image result for omnia dayclub

Omnia merupakan salah satu tempat baru yang sangat hits di Bali yang tidak boleh kalian lewatkan. Omnia ini terletak di Bali Selatan, tepatnya berada di daerah Uluwatu. Ketika pertama kali masuk, kalian akan langsung disambut oleh The Cube.

The Cube merupakan kristal yang memiliki ukuran yang sangat besar dan letaknya berada di atas bar. Yang uniknya lagi, bar yang ada di Omnia Dayclub ini berada di atas infinity pool.  Apakah kalian kebayang bagaimana rasanya menikmati pemandangan yang begitu menakjubkan dari atas sana?

Namun, disini hal-hal yang detail disini sangat diperhatikan seperti pilihan musik, desain bar, hingga desain arsitek area lain yang sangat unik. Setiap sudut yang ada di Omnia Dayclub ini pun bisa kalian jadikan spot foto. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa langsung menyaksikan birunya air Samudra Hindia dari Omnia Dayclub ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.