Nissan 370Z Mendiang Paul Walker di Fast Five Dilelang, Siapa Berminat?


Image result for paul walker nissan 370z


Rumah lelang Barret-Jackson mengumumkan jika dia akan menjual sejumlah kendaraan mendiang Paul Walker, selama lelang Scottsdale, Januari 2020. Diantara mobil yang akan dilelang, terdapat Nissan 370Z yang berlapiskan perak.

Mobil ini tentunya telah dimodifikasi sedikit. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 3,7 liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 332 Tk.

Mobil sport ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yakni push-button start, automatic climate control dan cruise control. Sedangkan pada odometer mobil ini diperkirakan sekitar 4,976 kilometer dan ini merupakan mobil yang pernah digunakan ketika menjalani syutinh Fast Five dalam film waralaba yakni Fast and Furious.

Tidak hanya Nissan 370Z saja yang akan dilelang pada bulan depan, masih ada mobil Audi S4 2000 hingga Ford Mustang Boss  302S 2013. Dan diantara mereka ada tujuh BMW M3.

Kami begitu terhormat bisa menawarkan koleksi mobil Paul Walker yang sangat luar biasa ini di Scottsdale Auction 2020 kami, ucap Craig Jackson, CEO Barrett-Jackson ketika pengumuman lelang pada 20 Oktober lalu.


Hakim Umumkan Porsche Tidak Bersalah dalam Kecelakaan Paul Walker

Image result for meadow walker

Kasus kematian Paul Walker telah memasuki babak yang baru. Hakim Philip Gutierrez melihat tidak adanya bukti fitus keselamatan Porsche yang rusak seperti yang dituduhkan selama ini.

Sebelumnya, Kristine Rodas yang merupakan istri dari Roger Rodas ini menggugat Porsche dengan tuduhan terdapat malfungsi pada sistem keamanan dari GT Carrera.

Menurutnya, seat belt yang digunakan oleh ayahnya tersebut rusak dan akhirnya tidak bisa keluar ketika mobil mulai mengeluarkan asap dan akhirnya terbakar. Pengacara Meadow, Jeff Milam, pernah mengatakan jika pada saat Rodas meninggal seketika ketika kecelakaan tersebut, Walker terlihat masih hidup. Namun, jika sabuk Walker tersebut dipasang dengan benar, maka besar kemungkinana jika Walker dapat lolos dari kecelakaan maut tersebut.

Meadow pun akan melanjutkan perjuangannya untuk meminta pertanggung jawaban dari Prosche yang telah menjual produk cacat yang berbahaya tersebut, ujar Jeff.

Atas hasil ini, maka pengacara Rodas, Mark Geragos pun siap untuk mengajukan banding. Bukti-bukti penguat juga akan terus dicari demi menjerat Porsche.

Sebagai pengingat, kejadian naas ini terjadi pada 30 November 2013. Pada saat itu, Porsche yang sedang dikemudikan oleh Roger dengan membawa Paul Walker tiba-tiba saja kehilangan kendali dan akhirnya mereka menabrak pohon. Tidak lama kemudian, mobil pun terbakar dan akhirnya membuat Roger dan Walker tidak selamat dalam kejadiant tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.