Joao Felix Tertantang Samai Level Cristiano Ronaldo


Image result for joao felix

Striker Atletico Madrid, Joao Felix, percaya jika dia bisa menyamai karier megabintang 
Juventus, Cristiano Ronaldo. Felix pun cukup percaya diri untuk bisa tampil cemerlang hingga usia 35 tahun nantinya.

Joao Felix yang merupakan satu diantara pesepakbola muda yang sangat mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Joao Felix mencetak 20 gol serta 11 assist dari 43 pertandingannya ketika ia berseragam SL Benfica.

Karena performanya tersebutlah menjadi alasan mengapa Atletico Madrid rela menghabiskan dana sekitar Rp 1,9 triliun untuk mendapatkan tanda tangannya pada 3 Juli 2019. Joao Felix pun berhasil tampil meyakinkan bersama Atletico Madrid.

Karena performa cemerlangnya tersebut juga ia dipanggil untuk membela Timnas Portugal. Itu berarti dia akan satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Felix pun yakin jika kariernya di sepak bola nantinya bisa secemerlang Ronaldo. "Ya, saya berani mengatakan jika saya akan mencapai level yang sama dengan Cristiano Ronaldo, ujar Joao Felix.

Saya tidak tahu bagaimana nantinya karier saya disepak bola akan berjalan. Namun saya yakin dan percaya jika saya akan bermain hingga usia saya mencapai 35 tahun, mirip seperti Ronaldo, tambahnya.

Cristiano Ronaldo adalah Idola

Image result for joao felix

Joao Felix mengaku jika dia sejak kecil telah mengidolakan Cristiano Ronaldo. Ronaldo merupakan ikon sepak bola dan sifatnya tersebut bisa dijadikan panutan dalam segala hal.

Cristiano Ronaldo merupakan idola saya semasa kecil. Dia juga bisa dijadikan panutan dalam segala hal, ujar Felix.

Walaupun beigtu, Joao Felix sadar bahwa tidak ada yang bisa menyamai Crisitano Ronaldo sebagai ikon sepak bola dunia.

Namun, saya sadar jika Cristiano Ronaldo tidak akan tergantikan. Namun yang saya inginkan hanya lah bersinar dan menjadi Joao Felix saja, ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.