Kepa Arrizabalaga Indonesia,Resmi Mengawal Gawang Bali United


Image result for nadeo

Nadeo Argawinata telah resmi berseragam Bali United pada musim depan. Kiper andalan Timnas Indonesia U-22 ini telah menyusul Hariono dan Gavin Kwan untuk menjadi amunisi bagi Bali United pada musim depan.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengayakan jika timnya tersebut memerlukan sosok penjaga dibawah mistar gawang untuk musim depan. Pihak dari Bali United pun telah melakukan negosisasi dengan Borneo FC karena Nadeo masih ada kontrak dengan Borneo FC.

Nadeo telah menjadi salah satu opsi penjaga gawang yang sudah memiliki pengalaman di klub maupun bersama Timnas Indonesia. Kami berhasil melakukan nego dengan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United, ujar Yabes.

Tidak hanya menjadi andalan saja bagi Timnas Indonesia U-22, ia juga menjadi pilihan utama di Borneo FC pada musim lalu. Setelah Muhamad Ridho terbang ke Madura Untied, Nadeo pun dipilih sebagai penjaga gawang utama Borneo FC.

Nadeo Argawinata telah mencatatkan 19 kali penampilan bersama dengan Borneo DC. Namun, catatan kebobolannya tidak terlalu baik. Ia diketahui telah kebobolan sebanyak 23 gol.

Ketika bersama Timnas Indonesia U-22 pada lima uji coba yang dilakukan sebelum SEA Games 2019 digelar, Nadeo tiga kali dipercayai oleh Coach Indra Sjafri. Masing-masing pertandingan tersebut ketika menghadapi Yordania, China dan Iran. Pada 3 pertandingan tersebut, Naedo mendapatkan 4 kebobolan.

Sementara, pada saat babak penyisihan hingga final SEA Games 2019, posisi Nadeo pun tidak tergantikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.