Martin Garrix, DJ Usia 21 Tahun Berpenghasilan Ratusan Miliar


Related image

Bagi kalian yang menyukai musik luar negeri, mungkin nama Martin Garrix sudah tidak asing lagi bagi kalian untuk didengar. Pria yang terkenal berkat lagunya yang berjudul Animal ini memang menjadi seorang musisi yang digilai oleh para pecinta musik didunia.

Martin Garrix yang memiliki nama asli Marijn Gerard Garritsen ini lahir pada tanggal 14 Mei 1996 di Kota Amstelveen, Belanda. Ia merupakan seorang DJ yang berasal dari Belanda dan ia pertama kali memulai karier musiknya pada tahun 2012. Selama lima tahun dia berkarier, inilah pencapaian yang telah diraih oleh Martin Garrix.

Karier

Related image

Walaupun masih berusia 21 tahun , Martin Garrix telah dianggap sebagai DJ kelas dunia yang bisa bandingkan dengan DJ ternama seperti David Guetta, Skrillex, Dimitri Vegas & Like Mike serta Steve Aoki dan Hardwell. Martin Garrix berhasil mendapatkan predikat DJ peringkat nomor satu didunia pada tahun 2016. Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah DJ Mag.

Untuk urusan penggemar, Martin Garrix berhasil mendapatkan likes di Facebook dengan likes sebanyak 14,5 juta orang. Sedangkan di Instagramnya tersebut telah diikuti lebih dari 12,8 juta orang penggemarnya di seluruh dunia. Maka tidak heran jika seorang Martin Garrix bisa menggelar konser yang selalu dipadati oleh kerumunan fansnya.

Kekayaan

Image result for martin garrix

Martin Garrix memiliki kekayaan sebesar $16 juta atau setara dengan Rp 210 miliar. Pendapatan tersebut pun ia berhasil dapatkan dari beberapa konsernya tersebut dan juga jumlah penontonnya yang didapatkan melalui musik videonya di Youtube, untuk saat ini, ia telah memiliki lebih dari 6,5 subscriber.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.